Vyn Tertarik Jadi Coach Asal Dapet Bayaran Tinggi

Vyn Tertarik Naik Jadi Coach, tapi Apa Syaratnya?

Belakangan ini sudah banyak pro player MLBB yang akhirnya pindah ke game Honor of Kings, dan Vyn salah satu diantaranya. Tidak masuknya ke dalam roster utama RRQ Hoshi, jadi peluang besar buat dirinya untuk lebih fokus melakukan kegiatan streaming bermain Honor of Kings.

Keputusan itu juga sudah bulat yang sesuai dengan ucapannya di video kanal YouTube Team RRQ pada beberapa waktu lalu. Dengan begitu, fans pun sudah tidak akan melihat dirinya lagi untuk bermain atau mabar game garapan Moonton, Mobile Legends: Bang Bang.

Vyn tertarik jadi coach asal dapet bayaran tinggi

Di balik profesi karir sang veteran, ternyata ada hal menarik yang sebelumnya belum pernah diungkapkan. Ya, Vyn ternyata punya pemikiran untuk tetap fokus berkarir di kompetitif MLBB dengan status sebagai coach.

Vyn. via Tangkapan Layar

Hal seperti ini memang jadi fenomena, apalagi ada contoh baru yang mana REKT juga turun sebagai coach di Alter Ego. Jadi sudah bukan hal tabu jika player beralih profesi menjadi coach di sebuah tim.

Namun, Vyn menjelaskan kalau ada satu syarat tertentu jika dirinya ingin menyandang status sebagai coach. Salah satu syaratnya adalah gaji yang melimpah.

“Kalau ditanya ingin jadi coach atau enggak, sebenarnya saya mau. Namun, saya ingin mendapatkan uang yang besar dari sana. Saya merasa, saya bisa jadi coach. Dengan orang punya rasa respect ke saya, saya pun jadi punya jiwa leader di tim,” ucap Vyn lewat podcast bersama R7.

Sudah bertahun-tahun membela RRQ Hoshi, memang wajar jika punya jiwa pemimpin dan ingin jadi leader di sebuah tim. Namun, sampai saat ini, masih belum ada tim yang menawarkan jasanya untuk menjadi coach. Jika benar kembali ke kompetitif MLBB dengan status pelatih, jadi semakin ramai pastinya dengan job barunya di scene Mobile Legends: Bang Bang.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.