berita terkini nasib gambit deadpool wolverine

(WHAT’S HOT) Nasib Gambit di Post Credit hingga Nicepool Diperankan Kembaran Ryan Reynolds

Berita terkini pada pekan lalu masih didominasi oleh kabar dari industri perfilman superhero Hollywood, khususnya yang berkaitan dengan film Deadpool & Wolverine. Pertama, Zack Snyder merespons cameo Henry Cavill sebagai Variant Wolverine di Deadpool & Wolverine. Lalu, terungkap juga bahwa adegan post credit Deadpool & Wolverine mengungkap nasib Gambit.

Selanjutnya, Emma Corrin selaku pemeran Cassandra Nova yang jadi villain di film Deadpool & Wolverine merasa bersalah atas tindakannya di film tersebut. Oh ya, pada pekan lalu terungkap juga bahwa sosok Variant Nicepool di Deadpool & Wolverine ternyata diperankan oleh kembarannya Ryan Reynolds.

Nah, berikut ini KINCIR telah merangkum sederet berita terkini dunia perfilman pada pekan lalu yang paling dicari. Yuk, simak!

Berita terkini dunia perfilman

Adegan Post Credit Deadpool & Wolverine Ternyata Ungkap Gambit Pulang ke Semestanya, Apakah Kamu Sadar?

Istimewa

Sosok Gambit yang diperankan oleh Channing Tatum jadi salah satu kejutan yang muncul di Deadpool & Wolverine. Nasib dari karakter ini pun tidak dijelaskan secara rinci pada bagian akhir filmnya. Namun, ternyata adegan post credit filmnya memberikan sedikit petunjuk kalau Gambit telah pulang ke semestanya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Henry Cavill Jadi Wolverine di Deadpool & Wolverine, Zack Snyder Hanya Bisa Menyeringai

Deadpool
Berita terkini dunia perfilman

Lewat film Deadpool & Wolverine kita bisa melihat cameo Henry Cavill sebagai Variant Wolverine. Dalam penampilan singkatnya tersebut, Deadpool bahkan sempat menyindir keterlibatan Cavill sebagai Superman di DCEU yang terasa disia-siakan. Zack Snyder pun merespons cameo Cavill di film tersebut dalam sebuah wawancara.

Baca berita selengkapnya di sini.

Impiannya Perankan Gambit Terwujud di Deadpool & Wolverine, Channing Tatum Selalu Terlihat Emosional Saat Syuting

Channing Tatum

Kehadiran Channing Tatum sebagai pemeran Gambit di Deadpool & Wolverine menjadi suatu hal yang menarik. Soalnya, Tatum seharusnya memang membintangi film solo Gambit sebelum proyek tersebut akhirnya dibatalkan karena Fox diakuisisi oleh Disney. Hal ini pun membuat Tatum kabarnya selalu terlihat emosional sewaktu syuting.

Baca berita selengkapnya di sini.

Pemeran Villain Deadpool & Wolverine Merasa Bersalah karena Bunuh Human Torch Versi Chris Evans

Cameo Chris Evans sebagai Johnny Storm alias Human Torch dalam Deadpool & Wolverine sukses membuat penonton bertepuk tangan saking senangnya. Namun, tak lama kemudian karakternya tersebut tewas dibunuh oleh sang villain utama, yaitu Cassandra Nova. Hal ini pun membuat Emma Corrin selaku pemeran sang villain jadi merasa bersalah ketika menyaksikanfilmnya bersama fans.

Baca berita selengkapnya di sini.

Variant Nicepool di Deadpool & Wolverine Ternyata Diperankan Kembarannya Ryan Reynolds!

aktor nicepool deadpool wolverine kembaran

Berkat konsep multiverse-nya, kita bisa melihat banyak Variant Deadpool yang muncul di film Deadpool & Wolverine. Salah satunya adalah Variant Nicepool yang tidak menggunakan topeng sama sekali sepanjang film sehingga menampilkan wajah Ryan Reynolds. Namun, ternyata sosok yang memerankan Nicepool adalah saudara kembarnya Ryan Reynolds.

Baca berita selengkapnya di sini.

***

Dari kelima berita terkini dunia film di atas, manakah yang paling memikat perhatian kamu? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.