(MPL Season 14) Kedatangan Sutsujin Ternyata Suruhan dari Pelatih Khezcute

(MPL Season 14) Kedatangan Sutsujin Ternyata Permintaan Khezcute

Turnamen besar Mobile Legends: Bang Bang, MPL Season 14 akhirnya resmi telah dimulai pada hari Jumat (9/8) kemarin. Dari sembilan tim yang berlaga, RRQ Hoshi jadi salah satu skuad yang cukup dinanti pertandingannya di pekan pertama.

Selain karena menjalani laga El Clasico melawan EVOS Glory, adanya perombakan roster besar-besaran juga jadi alasan banyak fans menunggu debut sang raja. Apalagi, di sini RRQ Hoshi mendatangkan dua jungler muda hebat sekaligus, yaitu Hazle dan Sutsujin. Jadi semakin dibuat penasaran terkait pemain yang diturunkan pada laga pertama RRQ Hoshi.

(MPL Season 14) kedatangan Sutsujin ternyata suruhan dari pelatih Khezcute

Menjalani debut pertama RRQ Hoshi, Khezcute sebagai pelatih menurunkan Sutsujin terlebih dahulu. Menghadapi EVOS Glory di laga El Clasico kemarin, mantan pemain dari tim macan putih ternyata berhasil membawa sang raja menang telak dalam pertandingan tersebut.

Pada laga El Clasico kemarin, Sutsujin berhasil tampil gemilang bersama Hero jungler-nya, Nolan dan Alpha. Dengan hasil yang sempurna, pembelian terhadap dirinya pun dirasa sangat worth it.

Menariknya, kehadiran sang jungler ternyata bukanlah kemauan dari pihak Team RRQ. Justru sang pelatih yang ternyata menyuruh pihak tim untuk mengambil Sutsujin sebagai jungler RRQ Hoshi. Hal ini disampaikan langsung oleh Pak AP selaku CEO dari Team RRQ.

“Kita awalnya sempat terkejut dengan adanya nama Sutsujin. Namun, karena ini permintaan dari sang pelatih, akhirnya saya dan tim berusaha untuk mendekati Sutsujin dan berdiskusi sama pihak EVOS. Setelah negosiasi yang sangat panjang, akhirnya Sutsujin bisa didatangkan,” ucap Pak AP lewat kanal YouTube pribadinya.

RRQ Sutsujin MPL Season 14. via Istimewa

Selama bermain untuk Kings Empire, Sutsujin memang tidak terlalu tersorot. Namun, bersama RRQ Hoshi, dirinya kini jadi pantauan publik. Apalagi sekarang dirinya sekarang membela rival dari tim lamanya. Meski punya debut yang manis, namun semakin menarik untuk menanti penampilan sang jungler di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.