Fantastic Four

Video Lokasi Syuting The Fantastic Four: First Steps Bocorkan Invisible Woman Punya Bayi!

Untuk saat ini, Marvel Studios masih merencanakan The Fantastic Four: First Steps bakal menjadi film pembuka untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 6. Dari judulnya sudah jelas bahwa First Steps bakal menjadi debut Fantastic Four di MCU. Marvel Studios bahkan sudah mengumumkan deretan aktor yang menjadi pemeran anggota Fantastic Four dari Februari lalu, di antaranya Pedro Pascal sebagai Mister Fantastic, Vaness Kirby sebagai Invisible Woman, Joseph Quinn sebagai Human Torch, dan Ebon Moss-Bachrach sebagai The Thing.

Marvel Studios dan sutradara Matt Shakman telah memulai proses syuting First Steps sejak 30 Juli 2024. Walau jadi film pertama Fantastic Four di MCU, Marvel Studios sudah memastikan bahwa First Steps bukanlah film origin story untuk tim superhero tersebut. Yang berarti treatment cerita First Steps kurang lebih mirip dengan Spider-Man: Homecoming (2017), film Spider-Man pertama di MCU yang tidak menceritakan origin story.

Video bocoran Invisible Woman punya bayi di The Fantastic Four: First Steps

Presiden Marvel Studios, yaitu Kevin Feige, sudah mengonfirmasi bahwa First Steps bakal berlatar waktu pada era 1960-an. Menariknya lagi, First Steps juga berlatar tempat di semesta lain di luar Earth-616, yang merupakan Sacred Timeline-nya MCU, yang membuat film ini bakal punya nuansa retro-futuristis. Proses syuting First Steps baru dimulai hitungan minggu, tetapi sudah ada video yang membocorkan kondisi lokasi syutingnya!

Fantastic Four

Akun X @UnBoxPHD membagikan video yang memperlihatkan kondisi lokasi syuting First Steps. Akun tersebut berhasil mengabadikan penampakan Vanessa Kirby, pemeran Sue Storm atau Invisible Woman, yang sedang menggendong bayi, yang bisa kamu lihat pada gambar di atas. Video ini secara enggak langsung membocorkan bahwa Sue dan Reed Richards atau Mister Fantastic sudah dalam kondisi menikah dan punya anak di First Steps.

Penggemar Marvel pastinya sudah tahu bahwa Sue dan Richard memang diceritakan memiliki dua anak di komik, yaitu Franklin dan Valeria Richards. Apakah The Fantastic Four: First Steps bakal memperkenalkan Franklin dan Valeria Richards? Kita bisa tahu jawabannya ketika filmnya dirilis pada 25 Juli 2025. Lalu, jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.