Tips Main Midlaner Honor of Kings, Biar Enggak Disangka Beban

Tips Main Midlaner Honor of Kings, Biar Enggak Disangka Beban

Bermain sebagai midlaner di Honor of Kings tentu tidak mudah. Pasalnya, perannya sendiri merupakan penyumbang damage yang besar selain marksman dan jungler. Jadi, ada beberapa hal yang harus benar diperhatikan jika ingin memainkan peran tersebut. Dalam artikel ini, KINCIR bakal bagi beberapa tips main midlaner Honor of Kings.supaya kamu tidak jadi beban tim.

Beberapa tips ini tentu bisa kamu ikuti dan langsung diaplikasikan ketika ingin bermain sebagai midlaner. Penasaran apa aja tipsnya? Yuk, langsung simak artikel KINCIR berikut ini.

Tips main midlaner Honor of Kings, biar enggak disangka beban

Pakailah Hero yang sesuai keperluan tim

Tips main midlaner Honor of Kings, Pakailah Hero yang sesuai keperluan tim. via Tangkapan Layar

Tips main midlaner Honor of Kings yang pertama adalah gunakanlah Hero yang sesuai dengan kebutuhan tim. Ya, ini merupakan tips penting pertama yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Pasalnya, masih banyak pemain publik ranked yang masih egois untuk memilih dan menggunakan Hero sesuai keinginannya pribadi.

Jadi, pilihlah Hero yang disesuaikan dengan draft pick lawan. Apabila tim membutuhkan sosok mage yang sangat fleksibel dengan damage tinggi, maka kamu bisa andalkan Heino atau Shangguan.

Jika tim membutuhkan sosok mage yang punya ketangguhan dalam membadani teamfight, maka Mozi bisa jadi salah satu opsi. Ini bisa jadi Langkah awal yang baik jika kamu benar ingin dapatkan kemenangan.

Wajib lakukan rotasi untuk bantu rekan tim di laning

Wajib lakukan rotasi untuk bantu rekan tim di laning. via Tangkapan Layar

Cara berikutnya yang harus kamu lakukan yaitu bergegas untuk pindah lane (rotasi). Sebagai seorang midlaner, kurang afdal rasanya jika kamu hanya berdiam diri di laning saja. Soalnya, ada banyak tugas yang harus kamu lakukan sebagai sosok mage seperti back up rekan, ganking lawan, atau membantu hancurkan objektif turret.

Pergerakan rotasi juga harus disesuaikan dengan kondisi rekan tim kamu. Contoh, jika Farm Lane kamu merasa kesulitan dan butuh bantuan, maka bergegaslah turun untuk membantu.

Hal serupa juga bisa kamu lakukan kepada Clash Lane kamu jika membutuhkan pertolongan atau ingin mengambil objektif turret. Jadi usahakan terus bergerak, jangan hanya berdiam di tengah saja.

Bijak dalam menggunakan skill

Bijak dalam menggunakan skill. via Tangkapan Layar

Mage memang jadi salah satu Hero yang punya damage tinggi selain seorang marksman dan jungler. Namun, terkadang skill yang bisa memberikan damage tinggi itu memerlukan banyak mengeluarkan mana. Jika tidak mengeluarkan banyak mana, skill tersebut punya cooldown yang terhitung cukup lama.

Oleh sebab itu, usahakan penggunaan skill pada waktu yang tepat, seperti ingin teamfight atau ganking. Agar peran kamu sebagai seorang midlaner benar-benar objektif dan sesuai dengan tugas seorang mage. Pasalnya, masih banyak pemain yang suka melontarkan skill untuk hal yang tidak penting. Jadi, sebisa mungkin, bijaklah dalam menggunakan skill.

Harus bisa mencari positioning yang baik

Harus bisa mencari positioning yang baik. via Tangkapan Layar

Tips main midlaner di Honor of Kings yang terakhir yaitu carilah spot terbaik saat sedang melakukan teamfight. Kamu harus tahu, bahwa peran seorang midlaner di dalam tim sangat besar karena bisa memberikan damage tinggi lewat kemampuannya. Dengan begitu, kamu akan jadi incaran utama bagi lawan-lawanmu.

Untuk mengatasi agar tidak jadi incaran saat teamfight, kamu harus bisa mencari posisi perang sebijak mungkin. Menjaga jarak adalah salah satu hal yang harus kamu terapkan. Jika terasa sulit, kamu juga bisa beridiri di belakang roamer atau fighter kamu untuk berlindung dari sergapan lawan. Intinya cari posisi yang membuat lawan sulit menjangkau.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.