5 Hero Most Pick Sepanjang Gelaran ESL Snapdragon Pro Series

5 Hero Most Pick Sepanjang Gelaran ESL Snapdragon Pro Series

Pemilihan Hero yang tepat merupakan salah satu faktor dasar untuk raih kemenangan di dalam sebuah pertandingan. Hal itu yang terus dilakukan oleh seluruh pemain dari berbagai tim di turnamen ESL Snapdragon Pro Series 2024 kemarin.

Bahkan, ada lima Hero yang selalu terpilih dan menjadi andalan utama oleh banyak tim partisipan. Kelima Hero ini tentu memiliki keahlian dan kemampuan yang enggak kaleng-kaleng. Penasaran siapa saja yang dimaksud? Yuk, langsung simak artikel KINCIR berikut ini.

5 Hero most pick sepanjang gelaran ESL Snapdragon Pro Series

Moskov (69 pick)

Hero Most Pick di ESL Snapdragon Pro Series, Moskov. via Istimewa

Hero most pick pertama sepanjang berjalannya turnamen ESL Snapdragon Pro Series kemarin adalah Moskov. Ya, karakter berjenis marksman ini memang lagi ramai digunakan oleh banyak pemain. Bagaimana tidak, sejak early saja, dirinya sudah mampu memberikan tekanan besar terhadap lawan-lawannya.

Punya ultimate krusial mampu membuat dirinya join teamfight dengan mudah. Kemampuan pada skill terakhirnya itu juga dapat membuatnya melakukan push di laning panjang. Belum lagi ada attack speed serta damage yang tak terbendung. Wajar saja jika dirinya selalu diandalkan oleh banyak pemain goldlaner.

Roger (62 pick)

Hero Most Pick di ESL Snapdragon Pro Series, Roger. via Istimewa

Hero kedua yang masih diandalkan oleh banyak pemain goldlaner, jelas Roger. Ya, kemampuan hebatnya membuat dirinya selalu terpilih pada saat mode draft pick. Bayangkan saja, sejak early, Roger sudah mampu memiliki gaya bertarung yang sangat agresif lewat damage tingginya.

Selain itu, Roger juga cukup konsisten jika sudah masuk late game. Bahkan, damage yang dihasilkan akan semakin mematikan karena sudah mengumpulkan seluruh item damage wajibnya. Sekali cakar saja, carry lawan berpeluang langsung tumbang jika tidak segera memberikan item pertahanan.

Edith (61 pick)

Hero Fighter Roamer, Edith. via Istimewa

Edith merupakan salah satu Hero fleksibel yang ada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Terbukti, di ESL Snapdragon kemarin, karakter ini dapat memerankan dua peran sekaligus. Baik jadi roamer maupun explaner, Edith bisa menangani hal tersebut dengan sangat baik.

Kemampuan crowd control dan damage tinggi ketika aktifkan ultimate-nya, jadi salah satu bencana bagi semua lawan. Belum lagi ada tambahan armor putih yang membuatnya kuat saat mengaktifkan ultimate. Bukan hal asing jika Edith terus diandalkan oleh banyak pemain explaner maupun roamer.

Zhask (55 pick)

Hero Mage, Zhask. via Istimewa

Sejak terkena buff pada update terakhir dari Moonton, Zhask langsung ramai digunakan. Menariknya, tingkat laku Hero ini ternyata bukan hanya di mode ranked saja. Di turnamen Internasional ESL kemarin pun, Zhask cukup diandalkan oleh para pemain midlaner seperti Fnatic ONIC Sanz.

Damage magic yang sangat besar jadi alasan utama Hero ini langsung jadi auto pick jika tidak terkena banned. Enggak hanya itu, ultimate Zhask juga sangat enak untuk masuk ke dalam pertempuran tanpa takut adanya bakal tumbang. Buat kamu user midlaner dan ingin push ranked, Hero ini tentu bisa jadi andalan.

Julian (49 pick)

Julian. via Istimewa

Hero most pick terakhir sepanjang turnamen Internasional ini adalah Julian. Sama seperti Edith, Hero ini juga bisa mengisi dua posisi sekaligus, sebagai midlaner dan jungler. Namun, kebanyakan pemain profesional menetapkan Julian sebagai jungler di dalam tim.

Damage burst yang sangat tinggi adalah kunci utama Hero ini cukup diandalkan oleh banyak pemain. Bahkan, Hero ini kerap kali jadi malapetaka bagi lawan-lawan carry yang punya HP tipis.

Sebab, kemampuan menculik dan memberikan tekanan lewat skill, jelas bisa dilakukan dengan sangat mudah oleh Julian. Belum lagi Hero ini punya skill escape yang cukup baik. Wajar apabila Julian terpilih sebagai jungler dengan most pick terbanyak di ESL Snapdragon Pro Series kemarin.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.