Deadpool

Deadpool & Wolverine Bercandain Perceraian Hugh Jackman dan Jennifer Garner, Bagaimana Reaksi Para Aktornya?

Kamu jangan salah sangka dulu setelah membaca judul dari artikel ini. Perlu diluruskan terlebih dahulu bahwa Hugh Jackman (pemeran Wolverine) sama sekali tidak pernah menikah dengan Jennifer Garner (pemeran Elektra). Namun, Jackman dan Garner masing-masing telah melalui perceraian sebelum mereka terlibat di Deadpool & Wolverine (2024).

Jackman bercerai dari Deborra-Lee Furness pada 2023, sedangkan Garner bercerai dari Ben Affleck pada 2018. Jika kamu tahu berita perceraian Jackman dan Garner, kamu pasti sadar bahwa Deadpool & Wolverine menampilkan lelucon tentang perceraian mereka.

Lelucon perceraian di Deadpool & Wolverine

Sebagai informasi, Affleck pernah memerankan Daredevil di film solonya yang dirilis pada 2003. Affleck bahkan beradu akting dengan Garner di film tersebut; sebelum mereka menjadi sepasang kekasih, menikah, dan akhirnya bercerai di dunia nyata. Jika kamu masih ingat di Deadpool & Wolverine, Elektra berkata, “Tidak apa-apa,” ketika Deadpool kaget mengetahui Daredevil telah tewas.

Deadpool

Lantas, bagaimana reaksi Jackman dan Garner saat perceraian mereka dijadikan lelucon di Deadpool & Wolverine? Lewat wawancaranya dengan Variety, sutradara Shawn Levy menjawab, “Kami tidak pernah bercanda tentang siapa pun sebelum mendiskusikannya kepada orang yang bersangkutan. Baik itu yang sudah ada di naskah seperti lelucon Daredevil atau yang merupakan improvisasi seperti ketika Deadpool berkata. ‘Dia (Wolverine) biasanya bertelanjang dada, tetapi tidak melakukannya lagi setelah perceraian.’”

“Saya dan Ryan Reynolds selalu membahas dialog lelucon kepada para pemain lain untuk memastikan semua orang merasa nyaman dan kami tidak pernah menekan mereka. Semua dilakukan dengan semangat menyenangkan, sehingga semua orang merasa senang. Lelucon itu (tentang perceraian) tidak akan ada di film jika Hugh Jackman dan Jennifer Garner tidak menganggapnya lucu,” lanjut sutradara Levy.

Siapa yang langsung paham dengan lelucon perceraian Hugh Jackman dan Jennifer Garner saat menonton Deadpool & Wolverine? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.