Deadpool

Kenapa Gaya Bicara Gambit Mirip Minion di Deadpool & Wolverine? Sang Sutradara Beri Jawabannya!

Sudah dua minggu setelah perilisan Deadpool & Wolverine (2024), film ini masih begitu dibicarakan hingga saat ini. Jelas saja karena film ini menampilkan banyak kameo tidak terduga, yang mana karakter tersebut sebelumnya sudah muncul di film-film Marvel di luar Marvel Cinematic Universe (MCU), sebut saja Human Torch versi Chris Evans, X-23, Elektra versi Jennifer Garner, dan Blade versi Wesley Snipes.

Khusus untuk Gambit versi Channing Tatum, karakter tersebut memang belum muncul di film Marvel mana pun. Dia bisa muncul di Deadpool & Wolverine karena Tatum memang pernah terpilih menjadi pemeran Gambit untuk film solonya, yang mana proyek film solo Gambit akhirnya dibatalkan karena 20th Century Fox diakuisisi oleh Disney. Jadi, ada sejarahnya mengapa Tatum bisa muncul sebagai pemeran Gambit di Deadpool & Wolverine.

Alasan gaya bicara Gambit yang unik di Deadpool & Wolverine

Selain karena diperankan oleh Channing Tatum, Gambit yang muncul di Deadpool & Wolverine juga mencuri perhatian karena gaya bicaranya yang unik. Deadpool bahkan sampai meledek bahwa Tatum berlatih dengan Minion untuk gaya bicaranya yang unik. Kini, sutradara Deadpool & Wolverine, yaitu Shawn Levy, akhirnya memberikan penjelasan tentang gaya bicara Gambit yang unik.

Deadpool

Dilansir Variety, Levy berkata, “Kami telah menuliskan banyak dialog yang hampir tidak masuk akal, kami menuliskannya dalam naskah. Lalu, Channing Tatum menambahkan aksen Cajun dan Prancis pada gaya bicaranya. Sampai hari ini, ada beberapa hal yang Tatum katakan di film, yang saya tidak tahu kata-katanya. Ketika Deadpool berkata, ‘Itu bukan sebuah kata. Siapa pelatih dialekmu, Minion?’ Itu benar-benar reaksi kami semua di lokasi syuting. Kami benar-benar menyukainya.”

Sebagai informasi, Gambit memang diceritakan sebagai karakter yang berasal dari Louisiana, yang mana daerah tersebut cukup banyak dihuni oleh orang Prancis suku Acadia, yang dikenal sebagai orang Cajun. Untuk membuat karakternya terlihat autentik berasal dari Louisiana, Tatum menggunakan aksen Cajun English selama memerankan Gambit.

Jadi, gaya bicara Channing Tatum yang unik saat memerankan Gambit di Deadpool & Wolverine bukanlah gaya bicara yang asal-asalan, ya. Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.