henry cavill buka suara deadpool wolverine

Tampil Jadi Wolverine di Deadpool & Wolverine, Henry Cavill Ternyata Punya Persiapan Khusus!

Film Deadpool & Wolverine telah rilis di bioskop pada akhir Juli 2024 lalu. Film yang menjadi bagian dari MCU ini pun mendapatkan respons yang terbilang positif dari kritikus serta penonton umum. Selain karena penceritaannya yang dibuat menyenangkan, film ini juga menghadirkan cameo dari sejumlah aktor sebagai pemeran karakter Marvel yang tidak pernah diduga oleh para penonton.

Salah satunya adalah Henry Cavill yang menjadi Variant dari Logan atau Wolverine yang ditemui oleh Deadpool ketika ia sedang mencari pengganti Anchor Being semestanya. Wolverine versi Cavill ini tampil dengan singlet berwarna putih serta punya gaya rambut dan berewok khas, serta sambil merokok.

Kehadiran Variant Wolverine ini pun sukses bikin terkejut dan tepuk tangan, karena Cavill memang jadi aktor yang sering dicalonkan penggemar buat memerankan sang superhero. Bahkan, fancasting ini juga dibahas oleh Deadpool di adegannya.

Henry Cavill buka suara jadi cameo Deadpool & Wolverine

Nah, setelah tampil sebagai cameo singkat dalam film Deadpool & Wolverine, Henry Cavill akhirnya buka suara soal penampilannya sebagai Wolverine. Hal ini dilakukan Cavill lewat post berupa fotonya sebagai Wolverinedi akun Instagram pribadinya. Dalam caption-nya Cavill menuliskan, “Supaya aman, saya mencukur kumis untuk yang ini. Hanya kumisnya saja.”

Istimewa

Caption yang ditulis oleh Henry Cavill tersebut bisa dibilang menjadi referensi atau bahkan sindiran atas penampilannya sebagai Superman di film Justice League (2017). Sebab, ketika melakukan syuting tambahan untuk film tersebut, Cavill memiliki kumis yang tebal dan tidak bisa dicukur karena sedang syuting juga buat proyek film lain. Akhirnya, kumis Cavill dihilangkan menggunakan CGI yang sayangnya punya kualitas buruk.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui apakah Henry Cavill akan lanjut memerankan Wolverine di sejumlah proyek mendatang. Terlepas dari hal tersebut, ada teori kalau Wolverine versi Cavill alias Cavillrine adalah Variant yang berasal dari Earth-616 alias Sacred Timeline yang merupakan semesta utama MCU, sehingga berpotensi untuk muncul lagi.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan penampilan Henry Cavill sebagai Wolverine? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.