Real Madrid Kylian Mbappe

Real Madrid Ogah Beli Pemain Lagi di Bursa Transfer Musim Panas!

Jawara La Liga 2023/24 dan Liga Champions 2023/24, Real Madrid sepertinya tidak akan terlalu aktif di bursa transfer musim panas. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini memang tidak mendatangkan banyak pemain dan memilih buat memanfaatkan pemain yang sudah ada.

Hal ini tentunya berkebalikan dengan beberapa tim besar Eropa yang sedang mencari pemain-pemain baru. Misalnya saja Bayern Munchen yang sudah mendatangkan 3 pemain papan atas maupun Manchester United yang menggelontorkan puluhan juta demi memboyong Leny Yoro maupun Joshua Zirkzee.

Carlo Ancelotti pastikan Real Madrid tidak akan datangkan pemain baru

Real Madrid Carlo Ancelotti
via Istimewa.

Aktivitas transfer Real Madrid di musim panas ini bisa dipastikan telah usai. Hal tersebut diutarakan oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti dalam sesi wawancara saat tur pra-musim menjelang musim kompetisi bergulir.

Pelatih asal Italia tersebut memiliki beberapa alasan mengapa timnya tidak aktif di musim panas ini. Ia mengungkapkan beberapa pemain yang absen musim lalu sudah kembali ke tim ini. Misalnya saja Jesus Vallejo yang musim lalu dipinjamkan ke tim lain maupun David Alaba yang sedang dalam masa pemulihan usai cedera panjang. Ia juga menambahkan siap memberikan jam terbang kepada pemain muda di akademi.

via Istimewa.

“Skuad kami sudah ditutup. Misalnya saja Vallejo sudah kembali dan Alaba sedang dalam masa pemulihan. Selain itu kami memiliki tiga pemain muda, yaitu Joan, Jacobo, dan Asensio. Saat ini tidak ada pemain yang akan pergi karena semuanya ingin bertahan di Real Madrid,” ucap Ancelotti yang dilansir dari harian AS.

Real Madrid sendiri sudah mendatangkan dua pemain baru musim ini, yaitu Kylian Mbappe dan Endrick yang dua-duanya berposisi sebagai pemain depan. Mereka sempat mengincar Leny Yoro dari Lille buat memperkuat lini belakang, namun bek muda Prancis tersebut lebih memilih buat pergi ke Manchester United.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar olahraga, rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.