aktor gambit deadpool wolverine boikot marvel

Pemeran Gambit di Deadpool & Wolverine Ternyata Sempat ‘Boikot’ Film Marvel, Kenapa ya?

Deadpool & Wolverine telah tayang di bioskop sejak akhir Juli 2024 lalu. Film yang menjadi bagian dari MCU Phase 5 ini mendapatkan respons yang positif karena menghadirkan sejumlah karakter kejutan. Salah satunya adalah sosok Remy Etienne LeBeau alias Gambit yang melibatkan Channing Tatum sebagai pemerannya.

Keterlibatan sosok Gambit versi Channing Tatum di film Deadpool & Wolverine sebenarnya sangat menarik, dan mungkin dinantikan banyak penggemar Marvel. Sebab, pada 2014 lalu Tatum memang diumumkan akan membintangi film solo Gambit yang jadi bagian semesta X-Men produksi 20th Century Fox. Namun, proyek tersebut akhirnya tak pernah digarap hingga Fox diakuisisi oleh Disney pada 2019.

Gambit Channing Tatum film Deadpool & Wolverine

Dibatalkannya proyek film solo Gambit pun membuat Channing Tatum kecewa sekaligus trauma. Saking kecewanya, Tatum mengaku bahwa ia sempat ogah menonton film Marvel sama sekali alias memboikotnya. Hal ini diungkapkan oleh Tatum dalam wawancaranya bersama Variety pada 2022 lalu.

“Begitu Gambit batal dibuat, saya sangat trauma. Saya mematikan minat saya untuk nonton film Marvel. Saya tidak bisa menonton film apa pun. Saya suka karakter itu. Sungguh menyedihkan. Rasanya seperti kehilangan seorang teman karena saya sangat ingin memerankannya,” ungkap Gambit.

Istimewa

Lima tahun setelah proyek film solo Gambit dibatalkan, Tatum akhirnya berhasil mewujudkan impiannya memerankan sang karakter di film Deadpool & Wolverine. Dalam filmnya pun sempat ada beberapa sindiran terkait nasib film solonya yang dibatalkan. Lewat akun X pribadinya, Tatum pun mengaku sangat berutang budi terhadap Reynolds yang berhasil mewujudkan impiannya memerankan Gambit.

“Saya pikir saya telah kehilangan Gambit selamanya. Namun, dia (Reynolds) berjuang untuk saya dan Gambit. Saya mungkin akan berutang budi padanya selamanya. Sebab, saya tidak yakin bagaimana saya bisa melakukan sesuatu yang sepadan dengan apa yang telah terjadi pada saya. Saya mencintaimu, sobat,” tulis Tatum.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan penampilan Channing Tatum sebagai Gambit di film Deadpool & Wolverine? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.