Chelsea vs Club America fetured

Hasil Chelsea vs Club America, The Blues Menang Mudah 3-0!

Persiapan Chelsea menyambut musim baru berlanjut pada Rabu (1/8) waktu Indonesia. Pertandingan antara Chelsea vs Club America berlangsung di Mercedes-Benz Stadium dalam lanjutan laga pra-musim tim asal Inggris ini.

Sorotan besar tertuju kepada Enzo Maresca yang menjadi nakhoda baru The Blues. Eks pelatih Leicester City yang diharapkan bisa membawa Chelsea ke masa jayanya, justru belum mampu membawa tim ini memenangi satu pertandingan selama menjalani laga pra-musim.

Hasil pertandingan Chelsea vs Club America

Chelsea vs Club America
via Istimewa.

Hasil buruk tersebut terhenti di laga Chelsea vs Club America, lantaran The Blues berhasil memenangi laga perdana mereka di tur pra-musim kali ini. Raheem Sterling dan kawan-kawan menyikat sang lawan dengan skor telak 3-0 dan tampil meyakinkan di laga Chelsea vs Club America ini.

Dominansi Chelsea sudah terlihat sejak babak pertama berlangsung di pertandingan Chelsea vs Club America yang dimainkan di Amerika Serikat ini. Pertandingan baru berjalan 3 menit, Christopher Nkunku langsung membuka keunggulan Chelsea dari titik putih, setelah Romeo Lavia dijatuhkan di kotak terlarang.

Keunggulan Chelsea bertambah di menit ke-36 lewat kontribusi dua pemain anyar mereka, Kiernan Dewsbury-Hall dan Marc Guiu. Umpan silang Dewsbury-Hall berhasil disambar oleh Guiu yang membuat pemain asal Spanyol ini mencetak gol pertamanya berseragam The Blues. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama.

 Chelsea vs Club America
via Istimewa.

Chelsea berhasil menambah satu gol lagi di babak kedua, tepatnya pada menit ke-79. Sebelas menit menjelang laga berakhir, Noni Madueke mencetak gol dari titik penalti usai Christopher Nkunku dijatuhkan oleh lawan di kotak penalti. Hasil 3-0 bertahan hingga peluit panjang sekaligus mengakhiri pertandingan Chelsea vs Club America ini.

Susunan pemain:

Chelsea: Robert Sanchez (Filip Jorgensen), Adarabioyo, Badiashile (Fofana), Reece James (Renato Veiga), Malo Gusto (Chilwell), Lavia (Ugochukwu), Dewsbury-Hall (Enzo Fernandez), Madueke (George), Nkunku, Sterling (Mudryk), Marc Guiu (Broja)

Club America: Luis Malagon (Rodolfo Cota), Israel Reyes (Espinoza), Nestor Araujo, Igor Lichnovsky (Vazquez), Calderon (Borja), Dos Santos, Richard Sanchez, Dilrosun (Juarez), Erick Sanchez (Valdes), Brian Rodriguez (Hernandez), Henry Martin.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar olahraga, rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.