Roster Lengkap Team Liquid ID Untuk MPL Season 14, Nambah Pemain Filipina!

Roster Lengkap Team Liquid ID untuk MPL Season 14, Nambah Pemain Filipina!

Setelah sekian banyak tim yang mengumumkan roster untuk MPL Season 14, akhirnya Team Liquid ID juga membeberkan para pasukannya. Di season kemarin, Gugun dan teman-teman memang memiliki permainan yang lumayan konsisten dari segi performa.

Terbukti, lolosnya ke babak playoffs dan bermain cukup bagus di regular season adalah bukti kalau Team Liquid ID punya gameplay terbilang apik. Namun, gugurnya pada hari pertama playoffs membuat tim ini akhirnya merasa kejanggalan dan butuh strategi baru untuk bisa tampil maksimal di MPL Season 14 mendatang.

Roster lengkap Team Liquid ID untuk MPL Season 14, nambah pemain Filipina!

Di sini, Team Liquid ID kedatangan beberapa pemain muda baru seperti Fikri “Ritchi” Muhammad dan AeronnShikii. Ritchi nantinya bakal mengisi posisi sebagai midlaner dan Aeron akan bertukar peran dengan Kabuki yang bermain goldlaner.

Roster Team Liquid MPL Season 14, Jeymz. via Tangkapan Layar

Bukan hanya itu, Team Liquid ID juga mendatangkan satu pemain dari Filipina. Player itu adalah James “Jeymz” Gloria yang merupakan warga asli Filipina. Di sini, Jeymz bakal mengisi slot sebagai explaner bersama Aran. Buat yang belum tahu, Jeymz sebelumnya bermain untuk ECHO MDL. Jadi, segi pengalaman untuk bermain explaner tentu bisa diandalkan.

Berikut roster lengkap Team Liquid ID MPL Season 14:

  • Aldhia “Aran” Fahmi Aranda (Exp Laner)
  • James “Jeymz” Gloria (Exp Laner)
  • Gugun “Gugun” Surya Pratama (Jungler)
  • Fikri “Ritchi” Muhammad (Mid Laner)
  • Leonardo “Kabuki” Prasetyo Agung (Gold Laner)
  • AeronnShikii (Gold Laner)
  • Tristan “Yawi” Cabrera (Roamer)
  • Dolly “SaintDeLucaz” Van Pelo (Head Coach)
  • Usep “Facehugger” Satiawan (Analyst)

Secara keseluruhan, Team Liquid ID tidak merombak besar-besaran. Hanya saja ada beberapa wajah baru yang didatangkan untuk membela di MPL Season 14. Dengan kedatangan beberapa pemain muda berbakat ini, berharap Gugun dan rekan tim bisa mendapatkan dan bawa pulang trofi.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.