Build Item Roger Jungler Langsung Juara MWI 2024, Omega Keishi

Build Item Roger Jungler Omega Keishi, sang Juara MWI 2024!

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang ladies, MWI 2024 resmi berakhir usai kalahnya Team Vitality di tangan Omega Empress. Lihat game kedua, jungler dari tim Omega, berhasil tampil memukau bersama Hero Roger yang sedang meta. Dengan mendapatkan tujuh kill tanpa mati, KINCIR langsung bergegas membuat build item Roger jungler versi Omega Keishi.

Pemilihan item yang dibeli sangatlah tepat dan mampu membuat Vivian beserta tim jadi tidak berdaya. Penasaran apa saja yang dibeli oleh sang jungler Omega Empress? Yuk, langsung simak artikel KINCIR berikut ini.

Build item Roger jungler langsung juara MWI 2024, Omega Keishi

Emblem

Emblem. via Tangkapan Layar

Sebelum masuk ke dalam pembahasan item, kurang pas rasanya jika tidak memberikan penempatan emblem. Di sini, Quantum Charge jadi pilihan pertama yang digunakan oleh Omega Keishi. Soalnya, damage dengan basic attack bakal meningkat 30%, yang disertai dengan penambahan movement speed dan mana regen.

Mengingat ini Roger jungler, maka Seasoned Hunter adalah emblem terbaiknya. Sebab, emblem ini bisa memberikan peningkatan dalam farming di hutan. Belum lagi damage Lord dan Turtle juga akan meningkat jika pakai emblem ini. Terakhir ada Thrill yang bisa memperoleh 16 Adaptive Attack.

Endless Battle

Build item Roger Jungler, Endless Battle. via Tangkapan Layar

Build item Roger jungler yang pertama adalah Endless Battle. Barang ini merupakan salah satu manfaat terbanyak yang diberikan kepada Hero, seperti penambahan physical attack, HP, pengurangan cooldown, hybrid lifesteal, movement speed, dan mana regen.

Sudah punya atribut banyak, Endless Battle juga bisa memberikan damage physical dan true damage tambahan. Buat Roger di early game, ini akan sangat membantu untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam farming atau ganking.

War Axe

War Axe. via Tangkapan Layar

Sama seperti Endless Battle, War Axe juga tidak kalah penting bagi seorang Roger jungler. Barang ini juga bisa memberikan banyak manfaat yang luar biasa seperti peningkatan physical attack, HP, pengurangan cooldown, dan penambahan spell vamp.

Pasif dari item ini juga enggak main-main. Bagi para penggunanya, War Axe akan memberikan damage tambahan berupa physical attack dan true damage. Kalau sudah pegang ini di early, kamu sudah bisa perlahan mengacak-acak tim lawan dengan damage yang kamu miliki.

Sea Halberd

Build item Roger Jungler, Sea Halberd. via Tangkapan Layar

Sebelum jadikan sepatu, Omega Keishi putuskan untuk beli Sea Halberd terlebih dahulu. Jika dilihat dari atribut dasar, akan sama seperti lain dengan peningkatan +80 physical attack dan attack speed. Namun, barang ini cukup istimewa dengan pasif uniknya.

Pasif Lifebane dari Sea Halberd bisa memberikan pengurangan efek shield dan pemulihan HP lawan jadi 50%. Belum lagi ada peningkatan damage tambahan 8%. Mengingat peran Roger sedang kuat-kuatnya, maka cukup tepat jika dipasangkan dengan Sea Halberd.

Tough Boots

Tough Boots. via Tangkapan Layar

Meski tidak dibeli di early game, bagaimana pun, sepatu tetap sangat dibutuhkan bagi jungler seperti Roger. Soalnya, pergerakan bakal semakin baik dan sempurna jika dipasangkan dengan Tough Boots.

Selain itu, barang ini juga bisa memberikan pengurangan durasi crowd control dan slow sebesar 30%. Sebagai jungler fighter yang jadi garda terdepan, sudah wajar jika Roger dipasangkan dengan sepatu Tough Boots.

Windtalker

Windtalker. via Tangkapan Layar

Nama berikutnya yang cocok untuk sang jungler adalah Windtalker. Selain membutuhkan damage, Roger juga memerlukan tambahan daya serang. Maka dari itu, pedang ini akhirnya masuk ke dalam build item Roger jungler.

Atribut dari Windtalker sendiri bisa memberikan physical attack, attack speed, critical chance, dan movement speed. Di luar atribut, barang ini juga bisa menghasilkan peningkatan pada damage. Jadi sah saja kalau pemain juga ingin coba Windtalker jelang akhir-akhir pertandingan.

Great Dragon Spear

Great Dragon Spear. via Tangkapan Layar

Barang terakhir yang dibeli oleh sang jungler dari tim Omega Empress adalah Great Dragon Spear. Item attack yang satu ini dapat menghasilkan physical attack, pengurangan cooldown, dan critital chance. Spesialnya, barang ini punya pasif unik yang menarik.

Supreme Warrior dapat meningkatkan 30% movement speed selama 7,5 detik saat setelah menggunakan ultimate. Jadi, ketika habis berubah dari serigala dan mencakar, Roger bisa lanjut atau melarikan diri dengan cukup mudah berkat efek tersebut.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.