Deadpool

Deadpool yang Joget “Bye Bye Bye” di Opening Deadpool & Wolverine Ternyata Bukan Ryan Reynolds

Aksi gila Deadpool akhirnya bisa kita saksikan di bawah naungan Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat film Deadpool & Wolverine (2024), yang baru dirilis di bioskop. Tidak hanya menampilkan kerja sama yang begitu seru antara Deadpool dan Wolverine, film dengan konsep multiverse ini juga menghadirkan banyak kejutan yang berhasil bikin heboh penonton di dalam bioskop. Deadpool & Wolverine benar-benar definisi film penuh fan service.

Salah satu hal yang bikin penonton heboh selama menonton Deadpool & Wolverine adalah film ini menampilkan banyak kameo mengejutkan, termasuk kameo yang sama sekali tidak terduga oleh penggemar. Siapa sangka kita akhirnya bisa kembali melihat penampilan Chris Evans sebagai Human Torch, Henry Cavill sebagai Wolverine, Jennifer Garner sebagai Elektra, Wesley Snipes sebagai Blade, dan Channing Tatum sebagai Gambit.

Deadpool joget “Bye Bye Bye” bukan Ryan Reynolds

Selain kameo yang bikin heboh, keseruan Deadpool & Wolverine lainnya bisa kamu dapatkan dari penggunaan soundtrack yang diambil dari berbagai lagu ternama, salah satunya lagu “Bye Bye Bye” yang dinyanyikan oleh boyband NSYNC. Bahkan pada bagian opening, kamu bisa menyaksikan Deadpool joget dengan lagu “Bye Bye Bye” sambil membunuh pasukan Time Variance Authority (TVA). Faktanya, Deadpool yang menari dengan lagu “Bye Bye Bye” ternyata bukan dilakukan oleh Ryan Reynolds.

Deadpool

Seorang penari bernama Nick Pauley, lewat akun Instagram-nya yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, akhirnya mengungkapkan bahwa dia adalah sosok stuntman yang menggantikan Ryan Reynolds untuk adegan Deadpool menari dengan lagu “Bye Bye Bye”. Enggak heran Deadpool terlihat begitu luwes menari pada opening filmnya karena tarian tersebut memang dilakukan oleh penari profesional.

Siapa yang tidak menyangka bahwa Ryan Reynolds ternyata tidak melakukan tarian “Bye Bye Bye” pada opening Deadpool & Wolverine? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.