Selain Lemon, Clayyy Juga Resmi Tidak Ikut ke Dalam Roster MPL Season 14

Selain Lemon, Clayyy Juga Resmi Tidak Ikut ke Dalam Roster RRQ Hoshi MPL Season 14

Beberapa hari lalu, Kingdom dan fans cukup dikejutkan dengan tidak hadirnya Lemon di dalam roster utama RRQ Hoshi untuk MPL Season 14. Absennya sang alien jelas membuat fans sedih, mengingat dirinya merupakan pemain legend yang masih setia dan ada untuk RRQ Hoshi.

Namun, di season mendatang sang legend sudah diumumkan kalau bakal rehat dan akan fokus untuk hal baru lain seperti streaming. Ternyata, RRQ hoshi juga melakukan pengumuman baru yang cukup mengejutkan.

Selain Lemon, Clayyy juga resmi tidak ikut ke dalam roster RRQ Hoshi MPL Season 14

Jika sebelumnya Lemon yang diumumkan rehat, sekarang Deden “Clayyy” Muhammad Nurhasan yang resmi tidak main di MPL Season 14. Ya, pengumuman ini ditayangkan langsung melalui kanal YouTube Team RRQ tepat beberapa jam lalu.

Di dalam video tersebut, Deden mengungkapkan kalau dirinya akan tidak main atas suruhan dari pihak RRQ Hoshi. Selain itu, dirinya juga bakal fokus untuk streaming yang juga diucapkan lewat video pengumuman tersebut.

Dengan pengumuman ini, berat rasanya jika Clayyy tidak ada di dalam roster utama RRQ Hoshi. Pasalnya, Deden sudah membela sejak tiga tahun lalu yang membuat dirinya cukup melekat di hati Kingdom.

Apalagi, Clayyy juga sudah berkontribusi banyak untuk sang raja. Salah satunya menjuarai MPL Season 9 pada tahun 2022 lalu dan sekaligus menjadi MVP Final di season itu. Maka dari itu, cukup asing rasanya kalau Deden tidak nambak bermain di stage MPL Arena.

Clayyy Resmi Tidak Masuk Roster MPL Season 14. via Istimewa

Pengganti Deden sampai saat ini hanya Rinz seorang yang merupakan player dari divisi MDL, RRQ Sena. Tidak ada pengganti midlaner selain dirinya. Dengan bakatnya yang hebat sebagai pemain midlaner, berharap dirinya bisa membawa sang raja kembali bersinar seperti di MPL Season 9 lalu.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.