Fantastic Four

Film The Fantastic Four Dapat Judul Baru, Latar Waktu Filmnya pun Terungkap!

Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 6 bakal dimulai pada 2025, tepatnya akan dibuka dengan perilisan film The Fantastic Four. Dua anggota Fantastic Four dari semesta lain memang sudah tampil duluan di MCU, di antaranya Mister Fantastic yang diperankan John Krasinski di Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) dan Human Torch yang diperankan Chris Evans di Daeadpool & Wolverine (2024).

Berhubung Mister Fantastic versi Krasinski dan Human Torch versi Evans merupakan Variant, Marvel Studios tentunya sudah menentukan empat pemeran anggota Fantastic Four yang benar-benar jadi milik MCU. Mereka adalah Pedro Pascal yang memerankan Mister Fantastic, Vanessa Kirby yang memerankan Invisible Woman, Joseph Quinn yang memerankan Human Torch, dan Ebon Moss-Bachrach yang memerankan The Thing.

Judul baru The Fantastic Four

Beberapa waktu lalu, Pesdro Pascal mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan tiga pemeran anggota Fantastic Four lainnya. Hanya beberapa hari setelah foto tersebut diunggah, Marvel Studios, lewat acara San Diego Comic-Con (SDCC) 2024, mengumumkan judul baru yang akan digunakan sebagai judul resmi film The Fantastic Four. Biar enggak penasaran, berikut judul barunya!

Fantastic Four

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, proyek film The Fantastic Four kini memiliki judul baru, yaitu The Fantastic Four: First Steps. Film ini akan tetap dirilis pada jadwal seharusnya, yaitu 25 Juli 2025. Selain mengumumkan judul baru, Marvel Studios turut mengumumkan bahwa Fantastic Four dipastikan bakal muncul di Avengers: Doomsday dan Avengers: Secret Wars.

Screen Rant turut memberitakan bahwa Marvel Studios merilis video eksklusif First Steps yang hanya bisa dilihat oleh pengunjung SDCC 2024. Video tersebut memperlihatkan Mister Fantastic dengan penampilan retronya yang sedang mengajar di kelas. Lalu di akhir video, Fantastic Four mengenakan seragam astronaut sambil menaiki roket, serta Galactus yang punya tampilan cukup akurat dengan komik.

Video tersebut semakin menegaskan pernyataannya presiden Marvel Studios, yaitu Kevin Feige, bahwa The Fantastic Four: First Steps bakal berlatar waktu di era 1960-an dan berlangsung di semesta lain, bukan Earth-616. Siapa yang semakin antusias menantikan film ini? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.