Pecahkan Rekor Team Vitality, Omega Empress Berhasil Raih Trofi MWI 2024

Taklukkan Team Vitality, Omega Empress Berhasil Raih Trofi MWI 2024

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang ladies, MWI 2024 akhirnya telah usai setelah Omega Empress berhasil kalahkan Team Vitality di babak grand final. Setelah mengalahkan Falcons Vega yang merupakan pemain Indonesia, akhirnya Team Vitality justru dikejutkan dengan pecahnya win streak selama bertahun-tahun.

Ya, tidak disangka kalua Vivian dan tim harus menerima kekalahan oleh tim asal Filipina, Omega Empress. Kekalahan yang diterima oleh Team Vitality juga cukup telak, 3-0 tanpa balas. Setelah sekian lama, tim yang dipimpin oleh Vivian akhirnya baru terlihat kembali kesulitannya di dalam pertandingan.

Pecahkan rekor Team Vitality, Omega Empress berhasil raih trofi MWI 2024

Hal itu bisa dilihat sejak pertandingan pertama dimulai. Saat mengawali pertandingan, sang kapten Vivian beserta tim terlihat cukup sulit untuk menghadapi permainan dari Omega Empress.

Bagaimana tidak, kelima pemain dari Filipina ini, sukses menekan permainan yang membuat Team Vitality tidak bergerak dari early hingga late game. Bahkan, pertandingan pertama pun selesai hanya dalam 11.43 saja.

Runner Up MWI 2024, Team Vitality. via Tangkapan Layar

Bukan hanya game pertama, Omega Empress juga sukses mematikan objektif tim Vivian sejak awal-awal pertandingan. Menekan dan menutup adalah strategi yang sudah cukup kental bagi tim Filipina. Maka tidak heran jika dua game, Omega Empress selalu menerapkan gameplay yang serupa.

Masuk game ketiga yang sekaligus match point untuk Omega Empress, lagi-lagi Team Vitality terlihat kurang tampil maksimal pada pertandingan terakhir. Banyaknya mistake membuat Omega Keishi dan teman-teman berhasil memanfaatkan kesalahan tersebut.

Pada menit 25, Cinnyyy terlihat blunder dengan teleportasi ke lokasi yang ramai dihuni oleh tim lawan. Pada momen itu, terlihat beberapa pemain Team Vitality akhirnya mati satu per satu. Hanya tersisa Chel dan Fumi Eko, kedua pemain ini pun tidak kuat untuk menahan base, dan kemenangan pun akhirnya berhasil dimenangkan oleh Omega Empress dengan skor akhir 3-0.

Juara MWI 2024, Omega Empress. via Tangkapan Layar

Ini kali pertama melihat Vivian dan tim terbantai di kompetitif Mobile Legends: Bang Bang. Meski sudah berusaha semaksimal mungkin, setidaknya kelima pemain Team Vitality sudah memberikan yang terbaik sampai raih runner up di MWI 2024.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.