Deadpool

Ryan Reynolds Beri Bocoran tentang Pemeran Lady Deadpool di Deadpool & Wolverine

Penggemar film superhero pastinya setuju bahwa Deadpool & Wolverine jadi film superhero yang paling dinantikan di tahun ini. Salah satu alasannya, Deadpool & Wolverine jadi satu-satunya film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dirilis di 2024. Jadi setelah Deadpool & Wolverine dirilis, kamu harus menunggu hingga 2025 untuk bisa menyaksikan film MCU lainnya.

Alasan lainnya, Deadpool & Wolverine mengangkat konsep multiverse pada ceritanya, yang tentu saja menjanjikan banyak kejutan di dalam filmnya. Bahkan pada trailer terakhir, Marvel Studios akhirnya memperlihatkan keseluruhan tampilan beberapa Variant-nya Deadpool, salah satunya adalah Lady Deadpool, yang merupakan Deadpool versi cewek.

Bocoran pemeran Lady Deadpool

Deadpool

Lady Deadpool yang diperlihatkan di trailer masih mengenakan topengnya, sehingga kita tidak bisa melihat siapa yang memerankan karakter tersebut. Alhasil, ada banyak spekulasi tentang siapa pemeran Lady Deadpool, di antaranya Taylor Swift, Blake Lively yang merupakan istrinya Ryan Reynolds, bahkan ada yang menebak jika Lady Deadpool tetap diperankan oleh Ryan Reynolds. Kini, Reynolds akhirnya buka suara tentang siapa pemeran Lady Deadpool.

Lewat wawancaranya dengan Access Hollywood, Reynolds berkata, “Saya suka mendengarkan teori tentang Lady Deadpool dan teori favorit saya adalah mereka mengira Lady Deadpool diperankan oleh saya. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa menjadi Lady Deadpool dengan pinggul saya, saya tidak bisa berjalan seperti itu.”

“Bahu saya terlalu lebar untuk kostum Lady Deadpool, jadi itu bukan diperankan oleh saya. Saya juga mencari tahu sendiri siapa yang memerankan Lady Deadpool. Saya secara khusus mengatakan untuk tidak memberi tahu kapan saya dan pemeran Lady Deadpool melakukan syuting bersama. Saya bilang ke mereka, ‘Pilih siapa pun yang kalian inginkan dan jangan beri tahu saya,’” ujar Reynolds.

Jadi, teori Lady Deadpool diperankan oleh Ryan Reynolds sudah dibantah langsung oleh aktornya sendiri ya, guys. Kita cari tahu saja siapa yang memerankan karakter tersebut ketika filmnya dirilis pada 24 Juli 2024. Lalu, jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.