5 Rekomendasi Game Fighting di Steam yang Kena Diskon Gede, Ada Tekken 8!

5 Rekomendasi Game Fighting di Steam yang Kena Diskon Gede, Ada Tekken 8!

Setelah event Summer Sale, kini platform Steam mendatangkan kembali diskon besar khusus game dengan genre fighting. Ada banyak judul menarik yang terkena potongan harga dalam event tersebut. Melihat adanya diskon ini, maka KINCIR bakal kasih lima rekomendasi game fighting yang wjib untuk kamu pantau.

Soalnya, kelima game fighting ini, punya gameplay seru dan worth it untuk segera kamu pinang. Penasaran apa saja nama game-nya? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini.

5 Rekomendasi game fighting di Steam yang kena diskon gede, ada Tekken 8!

Tekken 8

Rekomendasi Game Fighting, Tekken 8. via Istimewa.

Rekomendasi game fighting di Steam yang pertama adalah Tekken 8. Ya, buat penggemar setia permainan bertarung ini pasti sudah tidak asing dengan judul tersebut. Sebagai developer, Bandai Namco Studios memang tidak pernah bosan untuk terus memberikan franchise baru untuk game Tekken.

Apalagi, popularitas dengan nama Tekken sendiri sudah terkenal sejak puluhan tahun lalu. Di seri terbarunya, ada banyak karakter baru yang kuat dan punya kemampuan tinggi. Selain itu, petarung lama juga tetap dipertahankan di seri ini seperti Jin Kazama, Hwoarang, dan Marshall Law. Buat kamu yang ingin main, game ini kena diskon 43% dari Rp699 ribu jadi Rp398 ribu.

Street Fighter 6

Rekomendasi Game Fighting, Street Fighter 6. via Istimewa.

Judul kedua yang layak untuk kamu pertimbangkan ialah Street Fighter 6. Sama seperti Tekken, nama Street Fighter sendiri sudah popular sejak puluhan tahun lalu. Punya gameplay bertarung dengan combat yang seru merupakan ciri khas utama dari franchise tersebut.

Di seri terbarunya, Capcom tentu mendatangkan beberapa karakter baru dan mempertahankan petarung lama. Selain itu, di dalam game ini, kamu juga bakal merasakan pengalaman bertarung yang jauh lebih modern dengan tetap mempertahankan karateristik Street Fighter versi jadul. Game ini sendiri kena diskon besar sampai 50%, yang sekarang dibandrol seharga Rp415 ribu.

Mortal Kombat 1

Mortal Kombat 1. via Istimewa

Game ketiga merupakan salah satu pertarungan yang sadis dan kejam. Ya, siapa lagi kalau bukan Mortal Kombat 1. Sejak seri terdahulu, permainan ini memang selalu menampilkan adegan yang tidak biasa ada di game lain.

Apalagi, di Mortal Kombat 1, NetherRealm Studios sebagai developer semakin memperlihatkan dan menegaskan adegan-adegan brutal. Di seri ini, sang developer juga memberikan grafis yang jauh lebih detail. Sehingga akan ada banyak adegan tumpah darah di dalam game ini. Kena diskon 60%, rasanya cukup worth it untuk membeli hanya dengan Rp339 ribu saja.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. via Istimewa

Buat pecinta anime Naruto, ini waktu yang tepat untuk kamu manfaatkan. Pasalnya, game buatan Bandai Namco Entertainment ini akhirnya masuk ke dalam event diskon dari platform Steam. Permainannya sendiri hadir dengan banyak karakter dengan kemampuan yang bervariasi.

Belum lagi ada karakter perubahan baru yang bisa buat pengalaman bermain kamu semakin epik saat main Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Permainan ini sendiri mendapatkan diskon 60% yang dihargai sebesar Rp79 ribu.

Dragon Ball Z: Kakarot

Dragon Ball Z Kakarot. via Istimewa

Rekomendasi game fighting di Steam yang terakhir adalah Dragon Ball Z: Kakarot. Permainan ini hadir dengan gaya bertarung ala anime yang sangat berciri khas seperti di anime dan manga. Bandai Namco juga tidak ragu untuk memberikan pengalaman bermain yang luas kepada seluruh pemainnya lewat elemen RPG.

Sehingga, ada banyak tempat dan pertarungan yang bisa kamu eksplorasi sendiri di dalam game ini. Diskon besar hingga 75%, membuat game hanya ditebus sebesar Rp124 ribu saja.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.