(What’s Hot) Alasan Sir Pai Enggak Mau Hengkang dari Alter Ego hingga Bang Xinnn Bocorkan Tiga Pemain Untuk Roster RRQ Hoshi

(What’s Hot) Alasan Sir Pai Enggak Mau Hengkang hingga Flaptzy Sebut Fnatic ONIC Kurang Latihan sampai Kena Outdraft di MSC 2024

Beragam berita hangat seputar game dan esports kembali jadi topik perbincangan yang sangat menarik, salah satunya yaitu alasan Sir Pai enggak mau hengkang dari Alter Ego. Tidak hanya itu saja, Flaptzy sebut Fnatic ONIC kurang latihan sampai kena outdraft di MSC 2024 juga jadi pembahasan yang cukup menarik selama satu pekan ini.

Berita itu tidak jadi satu-satunya topik yang jadi bahan perbincangan sepanjang pekan kemarin. Beberapa topik lain seperti Alter Ego badai farewell juga perbincangan seru selama tujuh hari ke belakang.

Penasaran dengan berita-berita terbaru seputar esports maupun game lainnya selama satu pekan terakhir? Yuk, simak artikel berikut ini!

(What’s Hot) Alasan Sir Pai enggak mau hengkang hingga Flaptzy sebut Fnatic ONIC kurang latihan sampai kena outdraft di MSC 2024

(MSC 2024) Flaptzy sebut Fnatic ONIC kurang latihan sampai kena outdraft

(MSC 2024) Flaptzy Sebut Fnatic ONIC Kurang Latihan Sampai Kena Outdraft. via Istimewa

Nasib kurang beruntung pun akhirnya juga dialami oleh Fnatic ONIC pada hari Sabtu kemarin. Menjalani pertandingan melawan Selangor Red Giants dan See You Soon, Kiboy dan teman-teman terlihat tampil kurang maksimal. Melawan See You Soon, Fnatic ONIC harus kalah dua game berturut-turut. Sedangkan lawan SRG, tim landak hanya bisa raih poin imbang.

Tidak adanya sang landak membuat para penonton terkejut. Bahkan, Flaptzy selaku pemain Falcons AP Bren pun ikut menanggapi ketidak hadiran Fnatic ONIC di babak playoffs MSC 2024. Melalui interview media, dirinya menyebutkan kalau tim landak kurang banyak latihan dan terlalu meremehkan lawan-lawannya di group B.

(MSC 2024) Udil: “Tenang saja, masih ada saya perwakilan dari Indonesia”

Udil dan HomeBois di MSC-2024. via Istimewa

Dengan tumbangnya dua tim Indonesia di babak regular season, para pendukung dari tanah air pun dibuat terkejut. Salah satu pro player yang cukup terkejut atas hasil tersebut ada Udil dari tim HomeBois. Sebagai pemain dari Indonesia yang sedang berjuang bersama HomeBois, dirinya pun memberi tanggapan terkait kegagalan dua tim ini.

Melihat dari postingan Instagram MLBB Esports, dirinya mengungkapkan kalau aneh rasanya jika melihat tim dari Indonesia harus pulang lebih awal. Namun, ia menegaskan kalau masih ada nama Udil sebagai perwakilan dari Indonesia yang masih berjuang dalam turnamen tersebut. Buat yang ingin lihat statement lengkapnya, bisa baca artikelnya di sini.

Bang Xinnn bocorkan tiga pemain untuk roster RRQ Hoshi di MPL Season 14?

Bang Xinnn Bocorkan Tiga Pemain Untuk Roster RRQ Hoshi . via Istimewa

Pak AP memang akan melakukan perombakan besar untuk RRQ Hoshi. Namun, belum ada kepastian, Bang Xinnn selaku mantan player justru membeberkan tiga pemain yang bakal membela sang raja di MPL Season 14 mendatang. Dirinya membocorkan tiga pemain tersebut lewat live streaming ketika sedang bermain Mobile Legends.

Dalam live streaming tersebut, dirinya memberikan tiga nama yang pasti akan dimainkan di MPL Season 14 mendatang. Bahkan, ia terlihat yakin kalau tiga pemain ini bakal masuk ke dalam roster RRQ Hoshi di season depan. Ketiga nama itu ialah Skylar, Rinz, dan Don. Kalau kamu ingin lihat ucapan lengkapnya, bisa langsung klik artikel di sini.

Jelang MPL Season 14, Alter Ego badai farewell!

Badai Roster Alter Ego. via Istimewa

Setelah tampil buruk pada musim lalu, Alter Ego berbenah menjelang bergulirnya MPL Season 14. Perombakan besar-besaran akhirnya dilakukan oleh tim ini dengan melepas enam punggawanya mulai dari pemain hingga staf kepelatihan. Hal tersebut membuka banyak kursi lowong di tim ini yang akan berlaga di MPL Season 14 dan MDL Season 10.

Tiga anggota tim utama Alter Ego yang dilepas adalah Rasy dan dua orang staf kepelatihan yaitu Nafari dan Arss. Sedangkan tiga pemain terakhir yang juga dilepas oleh Alter Ego adalah pasukan muda yang memperkuat Alter Ego X. Virgi, Munsters, dan Kidsz harus mengubur impiannya buat menembus line up utama Alter Ego lantaran tidak lagi memperkuat tim ini.

Alasan Sir Pai enggak mau hengkang dari Alter Ego

Alasan Sir Pai Enggak Mau Hengkang dari Alter Ego. via Istimewa

Dari banyaknya pemain veteran, nama Sir Pai jadi salah satu player yang layak dinobatkan sebagai legend di Mobile Legends: Bang Bang. Meski belum mendapatkan banyak trofi bergengsi, namun jasanya memang berdampak sangat kuat untuk tim AE. Banyaknya pemain yang masuk dan keluar, Sir Pai ternyata masih bertahan dan membela tim kesayangannya.

Menariknya, selama ini ternyata ada banyak tim yang cukup tertarik pada dirinya. Kekonsistenan permainan Sir Pai dinilai baik oleh beberapa tim yang ingin meminang jasanya. Namun, dirinya pun enggan untuk melirik tim tersebut. Kebaikan Koh Delwyn jadi alasan yang membuat dirinya enggan untuk hengkang dari tim Alter Ego.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.