Deadpool

Deadpool Dikenal Panseksual, Apakah Bakal Ada Kisah Cinta Dia dan Wolverine di Filmnya?

Dalam hitungan hari, kita bakal bisa menyaksikan satu-satunya film Marvel Cinematic Universe (MCU) di 2024, yaitu Deadpool & Wolverine. Semakin spesial lagi karena ini adalah debutnya Deadpool dan Wolverine di MCU setelah mereka tadinya berada di bawah naungan semesta film Marvel milik 20th Century Fox. Ini semua bisa terjadi karena Disney mengakuisisi 20th Century Fox pada 2019.

Tidak hanya Deadpool dan Wolverine, film ini juga bakal menampilkan karakter lainnya yang telah muncul di seri film X-Men dan dua film pertama Deadpool, salah satunya adalah Vanessa Carlysle yang diperankan oleh Morena Baccarin. Sebagai pengingat, Vanessa diceritakan sebagai kekasihnya Deadpool di dua fiim pertamanya. Sayangnya di film terbarunya, kisah cinta Deadpool dan Vanessa diceritakan berakhir.

Apakah ada kisah cinta antara Deadpool dan Wolverine?

Deadpool memang diceritakan memiliki kekasih perempuan di dua film pertamanya. Namun faktanya, Deadpool di komik sebenarnya diceritakan memiliki orientasi panseksual. Buat kamu yang belum tahu, panseksual adalah ketertarikan seksual terhadap seseorang yang tidak terbatas pada gender dan orientasi seksual orang dia sukai. Jadi, Deadpool bisa menyukai perempuan, laki-laki, orang straight, maupun orang yang termasuk LGBTQ+.

Deadpool

Berhubung Deadpool adalah seorang panseksual, apakah nantinya dia diceritakan memiliki ketertarikan dengan Wolverine di film terbarunya? Dilansir Variety, pemeran Deadpool, yaitu Ryan Reynolds, berkata, “Saya tidak bisa berbicara mewakili Wolverine, tetapi saya merasa Deadpool memiliki ketegangan seksual dengan segala hal dan semua orang.”

Sutradara Deadpool & Wolverine, yaitu Shawn Levy, juga menjelaskan hubungan antara kedua karakter tersebut di filmnya, “Deadpool adalah penggemar Wolverine. Dia membuat Wolverine baik di dalam layar maupun di luar layar. Namun, Deadpool punya rasa hormat kepada Wolverine, seperti memiliki cinta layaknya fanboy.”

Begitu penjelasan hubungan antara Deadpool dan Wolverine di film mereka. Kamu bisa menyaksikan kolaborasi mereka pada 26 Juli 2024. Lalu, jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.