IESF 2024 PUBG Mobile Indonesia

(IESF 2024) Timnas Indonesia PUBG Mobile Resmi Lolos ke Main Event!

Perjalanan timnas Indonesia menuju IESF 2024 kembali berlanjut. Kali ini giliran timnas PUBG Mobile yang harus melakoni babak kualifikasi demi mendapatkan tiket menuju babak main event di Riyadh, Arab Saudi.

Setelah gagal menjuarai turnamen tahun lalu, timnas Indonesia harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu supaya bisa bertanding di babak puncak. Tim merah putih yang bertarung di zona Asia tergabung dengan 17 negara lainnya buat memperebutkan 5 tiket ke Arab Saudi.

Timnas Indonesia lolos ke main event IESF 2024 di Arab Saudi

IESF 2024 PUBG Mobile Klassemen
via Istimewa.

Diperkuat oleh pemain BOOM Esports, timnas Indonesia berhasil tampil konsisten sejak hari pertama babak kualifikasi berlangsung. Alhasil Ponbit dan kawan-kawan berhasil mengakhiri babak kualifikasi dengan berada di posisi ketiga, sehingga satu tiket ke babak main event resmi menjadi milik tim merah putih.

Setelah melalui 12 ronde yang dipertandingkan, torehan 101 poin milik timnas Indonesia sudah cukup buat membawa mereka meju ke Arab Saudi. Timnas Indonesia bertengger di posisi ketiga dan hanya kalah saing dengan Pakistan dan Myanmar yang masing-masing menempati posisi pertama dan kedua.

IESF 2024 PUBG Mobile Indonesia
via Istimewa.

Sementara itu di grup lainnya, Bahrain dan Mongolia menjadi dua tim lainnya yang melengkapi lima tim dari zona Asia yang lolos ke main event. Alhasil kelima negara tersebut yang berhak buat mewakili Asia di turnamen tingkat dunia nanti.

Saat ini IESF 2024 cabang game PUBG Mobile sendiri masih melangsungkan babak kualifikasinya. Setelah kualifikasi zona Asia rampung digelar, nantinya negara-negara dari zona Afrika, Eropa, dan Amerika juga akan melakukan babak kualifikasinya masing-masing. Selain kelima negara dari Asia di atas, dua negara lain yang sudah lolos ke main event adalah Arab Saudi selaku tuan rumah dan Kirgistan sebagai jawara bertahan.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.