VCT Pacific 2024 Stage 2 Paper Rex RRQ Monyet

(VCT Pacific 2024 Stage 2) 5 Pemain Terbaik Sepanjang Babak Group Stage!

Turnamen Valorant tingkat Asia Pasifik, VCT Pacific 2024 Stage 2 sudah merampungkan babak group stage. Sebagai turnamen resmi yang diselenggarakan oleh Riot Games, VCT Pacific 2024 menjadi tempat seluruh pemain Valorant terbaik di Asia Pasifik buat beradu kekuatan.

Secara keseluruhan terdapat 57 pemain yang sudah menampilkan performa terbaik mereka di turnamen ini. Setelah empat laga babak group stage VCT Pacific 2024 Stage 2 berjalan, inilah 5 pemain dengan performa terbaik versi KINCIR!

Pemain terbaik group stage VCT Pacific 2024 Stage 2

d4v41 (Paper Rex)

VCT Pacific 2024 Stage 2 Paper Rex d4v41
via RIOT Games.

Ahmad Khalish Rusyaidee bin Nordin atau yang biasa disapa dengan d4v41 merupakan salah satu punggawa andalan Paper Rex musim ini. Pemain asal Malaysia ini berhasil menjadi aktor di balik keberhasilan Paper Rex mencatatkan rekor unbeaten di 5 laga yang mereka mainkan.

Ia berhasil menasbihkan diri sebagai MVP sebanyak 3 kali sepanjang babak group stage, sekaligus menjadi pemain dengan gelar MVP terbanyak di turnamen ini. Ia tampil apik saat Paper Rex mengalahkan DRX, RRQ, dan ZETA Division.

BuZz (DRX)

VCT Pacific 2024 Stage 2 DRX BuZz
via Istimewa.

Selain Paper Rex, DRX juga menjadi salah satu tim yang penampilannya konsisten sepanjang VCT Pacific 2024 Stage 1 dan 2. Tim asal Korea Selatan ini berhasil memenangi 8 dari 10 pertandingan yang mereka mainkan di group stage dua turnamen tersebut.

Hal tersebut tidak lepas dari peran Yu Byung-chul alias BuZz. Pemain yang juga berasal dari Korea Selatan ini berhasil mendapatkan dua gelar MVP sepanjang group stage di VCT Pacific 2024 Stage 2, tepatnya pada laga melawan ZETA Division dan Talon Esports.

Invy (Team Secret)

Jika mengacu pada performa di VCT Pacific 2024 Stage 2, Team Secret juga masuk ke dalam salah satu tim terbaik sepanjang turnamen. Bersama dengan Papare Rex, tim asuhan coach dummy ini juga mencatatkan rekor unbeaten sepanjang group stage.

Adrian Reyes alias invy menjadi salah satu pemain yang berperan besar di balik kesuksesan Team Secret di turnamen ini. Ia berhasil meraih 2 kali MVP di turnamen, tepatnya pada laga kontra Bleed Esports dan Gen.G Esports.

Monyet (RRQ)

VCT Pacific 2024 Monyet RRQ
via Riot Games.

Salah satu transfer yang paling mengejutkan sebelum turnamen ini berlangsung adalah pindahnya Monyet dari Paper Rex ke RRQ. Sepanjang VCT Pacific 2024 Stage 1 yang lalu, Monyet adalah salah satu pilar Paper Rex sehingga kepindahannya ke RRQ di luar perkiraan banyak orang.

Setelah bergabung bersama tim raja dari segala raja, pemain bernama Cahya Nugraha ini mampu menunjukkan performa yang tidak kalah apik. Setelah Monyet bergabung dengan tim asal Indonesia ini, ia berhasil mengantar timnya buat lolos ke playoffs untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Jinggg (Paper Rex)

VCT Pacific 2024 Paper Rex Jinggg
via RIOT Games.

Kepindahan Monyet dari Paper Rex ke RRQ ternyata menjadi pintu rezeki buat Jinggg. Pemain bernama Wang Jing Jie ini berhasil menembus tim utama Paper Rex usai menjadi cadangan selama gelaran VCT Pacific 2024 Kickoff dan VCT Masters 2024 Madrid.

Sejak kembali ke tim utama Paper Rex, pemain asal Singapura ini langsung menampilkan performa apik di bawah asuhan coach Alecks. Ia berhasil mendapatkan gelar MVP di pekan ketiga saat menghadapi DetonatioN FM dan selalu tampil sejak pekan pertama hingga keempat.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.