Honor of Kings Kui

Build Kui Honor of Kings Terbaik 2024, Dijamin Tahan Banting!

Setiap game MOBA sepertinya memilik karakter menggunakan hook yang menjadi favorit banyak orang. Kui menjadi Hero di Honor of Kings yang punya hook sebagai senjata, sehingga build Kui Honor of Kings yang tepat menjadi kunci menggunakan Hero tersebut dengan baik.

Kui merupakan Hero yang memiliki kemampuan buat memberikan efek crowd control ciamik, sehingga banyak sekali pemain yang berposisi Roamer tertarik menggunakan Hero ini. Ingin tahu build Kui Honor of Kings paling ampuh? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini!

Build Kui Honor of Kings terbaik 2024

Crimson Shadow

Build Kui Honor of Kings

Sebagai seorang Roamer, maka Kui membutuhkan item Roaming yang tidak dibutuhkan oleh Hero dengan role lain. Crimson Shadow sendiri menjadi item Roaming yang bisa kamu gunakan di build Kui Honor of Kings kali ini.

Soalnya Crimson Shadow menambah +500 Max Health yang tentunya sangat dibutuhkan oleh seorang Tank seperti Kui. Selain itu efek lainnya adalah +6% Movemeent Speed yang menambah mobilitas ketika sedang bermain.

Boots of Tranquility

Build Kui Honor of Kings

Sama seperti Hero lainnya, item pertama di build Kui Honor of Kings tentunya adalah sepatu. Sebagai Roamer, maka Boots of Tranquility menjadi pilihan yang tepat buat Kui.

Item ini memberikan +15% Cooldown Reduction sehingga kamu bisa semakin sering menggunakan hook yang ada di Skill 2. Sementara itu efek pasifnya yang +60 Movement Speed membuat Kui bisa bergerak lebih cepat sehingga rotasi menjadi makin mudah.

Dragon’s Rage

Build Kui Honor of Kings

Dragon’s Rage juga bisa dibilang menjadi salah satu item wajib buat Roamer. Soalnya efek dari item ini mencakup tiga elemen penting, yaitu +120 Physical Defense, +60 Magical Defense, dan +1200 Max Health.

Ketiganya adalah elemen penting bagi seorang Tank yang akan menjadi garda terdepan dan menjadi “badan” buat rekan tim saat teamfight. Penambahan statistik di ketiga elemen tersebut akan membuat Kui semakin susah buat dibunuh.

Glacial Buckler

Build Kui Honor of Kings

Selain menjadi “badan” saat teamfight, Kui juga bisa menjadi inisiator saat ingin menyerbu musuh. Soalnya hook yang dimiliki Kui menjadi senjata ampuh buat memberikan efek crowd control buat musuh ketika sedang bertarung.

Supaya hook-nya makin efektif, maka Glacial Buckler bisa menjadi solusi. Item ini bisa menambah +20% Cooldown Reduction sehingga waktu tunggu menjadi berkurang serta +500 Mana yang membuat kamu enggak perlu sering recall untuk mengisi Mana. Selain efek tambahan lainnya adalah +360 Physical Damage yang juga diperlukan buat jadi “tameng” menahan serbuan musuh.

Succubus Cloak

Build Kui Honor of Kings

Sumber damage musuh tentunya tidak hanya datang dari Physical Attack, melainkan juga dari Magical Attack yang biasa diberikan oleh Mage. Buat menanggulangi hal tersebut, maka Succubus Cloak menjadi item ampuh yang bisa meng-counter serangan Mage.

Succubus Cloak memiliki efek +200 Magical Defense serta +1000 Max Health yang jadi elemen penting di pertahanan. Selain itu item ini juga menambah +1000 Health/5 detik sehingga regen darahmu menjadi lebih efisien.

Frigid Charge

Build Kui Honor of Kings

Item pamungkas di build Kui Honor of Kings kali ini adalah Frigid Charge yang sangat berguna saat late game. Soalnya ketika memasuki pengujung pertandingan, pastinya damage musuh sudah besar lantaran level yang tinggi dan juga item yang lengkapi.

Frigid Charge menambah +1000 Max Health sehingga Kui milikmu akan sulit ditumbangkan. Sementara itu efek lainnya adalah +240 Physical Attack yang bisa mengurangi damage milik musuh.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.