Honor of Kings Li Bai

(Honor of Kings) Daftar Lengkap Hero Assassins Update 2024!

Honor of Kings akhirnya rilis secara global pada 20 Juni 2024 yang lalu. Game milik Level Infinite ini mencuri hati penggemar MOBA tanah air sehingga memiliki basis pemain aktif yang terbilang banyak buat ukuran game pendatang baru.

Jungler menjadi salah satu posisi yang sering diperebutkan banyak pemain baru game ini, mengingat Hero-nya biasanya bertipe Assassins punya tugas penting dalam tim. Penasaran dengan daftar lengkap Hero Assassins di Honor of Kings? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini!

Daftar Lengkap Hero Assassins di Honor of Kings

Cirrus

Honor of Kings Cirrus
via Istimewa.

Awalnya Cirrus merupakan seekor burung yang tinggal di hutan, namun peperangan merenggut tempat tinggalnya. Ia kemudian ditransformasi oleh Guiguzi buat menjadi seorang manusia, namun tetap memiliki kemampuan buat menjadi burung dan terbang.

Han Xin

Honor of Kings Han Xin
via Istimewa.

Di balik sifatnya yang penurut dan kooperatif, namun Han Xin memiliki keinginan buat menyaingi Liu Bang yang menjadi masternya. Ia selalu sabar menunggu kesempatan untuk mengalahkan Liu Bang yang kerap mempermalukan dirinya.

Jing

Terlahir dari keluarga prajurit legendaris, Jing sudah kerap berlatih dengan intens sejak dini. Setelah orang tuanya menghilang saat menjalankan misi, Jing memutuskan buat bergabung dengan Jixia Academy buat memperkuat kemampuannya.

Li Bai

Honor of Kings Li Bai
via Istimewa.

Li Bai terlahir sebagai seorang ahli pedang andal yang memiliki kemampuan luar biasa. Namun setelah ia menyaksikan kampung halamannya dihancurkan dan rekannya dijadikan tersangka, Li Bai kemudian bersumpah buat mencari kebenaran dan keadilan.

Nakoruru

Honor of Kings Nakoruru
via Istimewa.

Nakoruru memiliki seekor burung elang sebagai penjanganya yang ia beri nama Mamahaha. Keduanya bertugas buat menjaga ketenteraman bagi seluruh alam, termasuk menjaga dari serangan Xu Fu dan pasukannya.

Pei

Honor of Kings Pei
via Istimewa.

Pei adalah seorang petinju yang memiliki kemampuan buat bertransformasi menjadi seekor macan ketika sedang bertarung. Ia bertujuan buat mencari kebenaran buat petingginya, Su Lie yang dijadikan kambing hitam atas sebuah serangan yang terjadi.

Prince of Lanling

Honor of Kings Lanling
via Istimewa.

Ia terlahir dari keluarga kerajaan dan bahkan sempat menyandang status sebagai pangeran. Namun kehidupannya berubah usai kedua orang tuanya dibunuh, sehingga ia memutuskan buat bergabung dengan kelompok pembunuh untuk membalaskan dendamnya.

Sima Yi

Honor of Kings Sima Yi
via Istimewa.

Sima Yi sering diibaratkan sebagai sebuah bayangan, soalnya selalu menunggu kesempatan yang tepat buat menyerang lawan. Setelah sempat bergabung ke Jixia Academy, Sima Yi akhirnya mencari jalan sendiri buat membalaskan dendamnya.

Ukyo Tachibana

Honor of Kings Ukyo Tachibana
via Istimewa.

Ukyo Tachibana dikenal sebagai sosok yang memiliki kemampuan iaijitsu yang luar biasa, namun mengidap tuberkolosis. Ia memiliki kekasih bernama Kei Odagiri yang memiliki ibu sakit-sakitan, sehingga ia bertekad buat mencari obat segala penyakit.

Wukong

Honor of Kings Wukong
Daftar Lengkap Hero Assassins di Honor of Kings via Istimewa.

Memiki sifat yang rebel membuat Wukong tidak suka jika dirinya dikekang. Makanya ia benci jika melihat hewan-hewan yang dikekang. Makanya ia membuat gerakan buat menjadi pemimpin sebuah pemberontakan.

Lam

Honor of Kings Lam
Daftar Lengkap Hero Assassins di Honor of Kings via Istimewa.

Lam merupakan kode buat orang-orang yang kelahirannya tidak diinginkan karena memiliki kekuatan yang tidak normal. Ia nyaris mati saat ditelantarkan sampai akhirnya diselamatkan oleh Cao Cao yang kemudian melatihnya menjadi seorang pembunuh ulung.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.