teaser serial marvel agatha all along

Teaser Serial Marvel Agatha All Along Penuh dengan Momen Horor, Tertarik Nonton?

Deadpool & Wolverine memang menjadi satu-satunya film MCU yang akan tayang di bioskop pada 2024 ini. Meski begitu, MCU masih memiliki berbagai proyek menarik lagi yang rencananya tayang sepanjang tahun ini. Salah satunya adalah serial Marvel berjudul Agatha All Along yang rencananya tyang lewat layanan streaming Disney+.

Teaser serial Marvel Agatha All Along

Nah, pada awal Juli 2024 ini, serial Marvel tersebut akhirnya merilis teaser perdananya. Pada adegan pembuka teaser serial Agatha All Along, kita bisa melihat sosok Agatha Harkness yang kini berprofesi sebagai detektif. Namun, ternyata hal ini hanyalah sebuah ilusi dari karakter yang diperankan oleh Kathryn Hahn tersebut.

Secara garis besar, serial Agatha All Along kabarnya akan menceritakan Agatha Harkness yang telah kehilangan kemampuan sihirnya usai dikalahkan oleh Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Agatha pun membuat sebuah perkumpulan penyihir untuk membantunya melewati Witches Road agar bisa mendapatkan kembali kemampuannya sebagai penyihir.

Istimewa

Berdasarkan sinopsisnya, sudah jelas kalau serial Marvel ini akan memiliki tema penyihir yang sangat kental. Namun, ada lagi satu hal menarik dari serial ini yang terlihat pada teaser-nya, yaitu elemen horor yang cukup banyak. Mulai dari penampakan beberapa makhluk mengerikan hingga momen orang kesurupan di akhir teaser.

Jadi, sepertinya serial Agatha All Along akan memiliki elemen horor yang lumayan kental juga ketika rilis mulai 18 September mendatang. Hal ini pun membuat Agatha All Along menjadi proyek Disney+ kedua MCU yang memiliki elemen horor setelah Werewolf by Night yang rilis pada 2022 lalu.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan teaser perdana dari serial Agatha All Along tersebut? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.