Tinggalkan Geek Fam, Luke Resmi Gabung Bigetron Alpha!

Tinggalkan Geek Fam, Luke Resmi Gabung Bigetron Alpha!

Belakangan ini, cukup banyak tim yang melakukan perombakan besar-besaran. Salah satu tim itu adalah Geek Fam, yang baru saja melepas sang explaner tepat lima hari lalu. Kurang dari satu pekan keluar dari tim lamanya, Luke sekarang resmi bergabung dengan jersey merah, Bigetron Alpha.

Tidak bisa dipungkiri, dua tahun merupakan waktu yang cukup lama untuk membela sebuah tim. Berawal sebagai pemain MDL, perlahan Luke pun berhasil masuk ke dalam roster MPL ID di season 10 lalu.

Tinggalkan Geek Fam, Luke resmi gabung Bigetron Alpha!

Naiknya ke MPL pada saat itu memang belum terlihat adanya peningkatan performa tim. Namun, sejak memasuki MPL Season 12, Geek Fam terlihat jadi jauh lebih kuat, baik di regular season maupun playoffs.

Luke Resmi Join Bigetron Alpha. via KINCIR

Selama di Geek Fam, Luke memang belum bisa memberikan trofi bergengsi. Namun, dirinya berhasil membawa mantan timnya ke turnamen kelas Internasional seperti M5 World Championship pada akhir tahun 2023 kemarin.

Bukan hanya itu, ia juga membawa Geek Fam menjadi runner up di turnamen MPLI tahun 2022 lalu. Meski kalah dari ONIC kala itu, setidaknya Luke bisa membawa timnya laju dan kalahkan penantang kuat dari luar Indonesia.

Kehadiran Luke di Geek Fam juga menghasilkan kompetitif turnamen jadi semakin lebih seru dan panas. Terbukti, sejak MPL Season 12, tim yang dibela Luke selalu masuk playoffs dan bertarung sengit dengan skuad lain. Luke sendiri juga mempunyai gameplay yang terbilang cukup konsisten sebagai explaner.

Kekonsistenan itu membuat Bigetron Alpha akhirnya merekrut Luke menjadi roster utama untuk line up MPL Season 14. Kepindahan pemain ini ternyata berbarengan juga dengan kepergian penghuni explaner sebelumnya, Xorizo.

Jadi, peran Xorizo pun akhirnya akan diisi oleh Luke sebagai member baru dari Bigetron Alpha. Namun, Xorizo sendiri sampai saat ini masih belum mendapatkan tempat barunya. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan kalau dirinya akan menggantikan peran Luke di Geek Fam.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.