Deadpool

Inilah Latar Waktu atau Timeline Deadpool & Wolverine di MCU!

Berkat Disney mengakuisisi 20th Century Fox, kita akhirnya bisa menyaksikan penampilan Deadpool dan karakter X-Men lainnya di Marvel Cinematic Universe (MCU), lewat film Deadpool & Wolverine. Apalagi, perilisan satu-satunya film MCU di 2024 ini sudah semakin dekat dan tinggal menghitung hari. Siapa di antara kamu yang sudah tidak sabar menyaksikan aksi kolaborasi antara Deadpool dan Wolverine?

Walau Deadpool & Wolverine merupakan film pertamanya Deadpool di MCU, film ini hitungannya tetap melanjutkan apa yang terjadi di dua film Deadpool sebelumnya. Itulah sebabnya, Deadpool & Wolverine menggunakan konsep multiverse untuk bisa secara masuk akal menghubungkan MCU dengan semesta film Marvelnya 20th Century Fox.

Timeline Deadpool & Wolverine di MCU

Jika Deadpool & Wolverine melanjutkan dua film sebelumnya yang bernaung di 20th Century Fox, lantas kapan latar waktu atau timeline film ini di MCU? Kabar baiknya, kini sudah ada jawabannya! Dilansir Entertainment Weekly, Deadpool & Wolverine berlatar waktu enam tahun setelah kejadian di Deadpool 2 (2018). Wade Wilson berhenti menjadi Deadpool, dia sudah tidak menjalin kasih dengan Vanessa, dan dia bekerja menjadi penjual mobil bekas.

Deadpool

Saat Wade merayakan ulang tahun bersama teman-temannya yang sudah kita temui di dua film Deadpool sebelumnya, agen Time Variance Authority (TVA) membawa Wade ke bos mereka, yaitu Mr. Paradox. Mr. Paradox kemudian menugaskan Wade melakukan sesuatu yang besar untuk menyelamatkan semesta. Sebelum kamu protes, detail tentang hal ini sebenarnya sudah ditampilkan di beberapa video promosi Deadpool & Wolverine.

Sudah makin tidak sabar menonton Deadpool & Wolverine yang dijadwalkan rilis pada 26 Juli 2024? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.