Alasan Sir Pai Enggak Mau Hengkang dari Alter Ego

Alasan Sir Pai Enggak Mau Hengkang dari Alter Ego

Dari banyaknya pemain veteran, nama Sir Pai jadi salah satu player yang layak dinobatkan sebagai legend di Mobile Legends: Bang Bang. Bagaimana tidak, dirinya sudah bermain sebanyak tujuh season selama di MPL ID dengan tim kesayangannya Alter Ego.

Meski belum mendapatkan banyak trofi bergengsi, namun jasanya memang berdampak sangat kuat untuk tim AE. Banyaknya pemain yang masuk dan keluar, Sir Pai ternyata masih bertahan dan membela tim kesayangannya. Bahkan, sudah dua kali tidak lolos playoffs MPL ID, pemain asli Jakarta ini ternyata masih setia bersama tim kesayangannya itu.

Alasan Sir Pai enggak mau hengkang dari Alter Ego

Menariknya, selama ini ternyata ada banyak tim yang cukup tertarik pada dirinya. Kekonsistenan permainan Sir Pai dinilai baik oleh beberapa tim yang ingin meminang jasanya. Namun, dirinya pun enggan untuk melirik tim tersebut.

Alter Ego Pai. via Istimewa

Bahkan, ia terus terang akan terus setia membela dan berjuang bersama Alter Ego sampai dirinya tidak diperpanjang oleh Koh Delwyn. Hal itu ia sampaikan melalui konten Tema Indonesia bersama Rigen, Jegel, dan Gaby.

“Sebenarnya tawaran sih banyak. Namun, karena Koh Delwyn baik, jadi enggak mau keluar. Selain itu, memang sayanya aja yang memang enggak mau keluar dari Alter Ego. Soalnya, saya merasa besar di sana dan nama saya besar seperti ini ya karena Alter Ego. Jadi sampai saat ini masih belum ada pemikiran untuk pindah atau hengkang,” ucap Sir Pai melalui konten YouTube Tema Indonesia.

Sampai saat ini, Sir Pai memang jadi satu-satunya pemain yang selalu diandalkan di dalam line up utama roster AE. Gameplay yang konsisten membuat dirinya terus bertahan dari awal berkarir sampai saat ini. Dengan penampilan yang konsisten, berharap AE bisa tampil agresif di MPL Season 14 mendatang.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.