Sukses Pulangkan Fnatic ONIC, Inilah Build Item Alpha dari SRG Sekysss

Sukses Pulangkan Fnatic ONIC, Inilah Build Item Alpha dari SRG Sekysss

Hari Sabtu kemarin, Selangor Red Giants sukses pulangkan Fnatic ONIC dari MSC 2024. Permainan di game pertama mampu membuat tim landak tidak berkutik. Apalagi, SRG Sekysss berhasil jadi lawan kuat bagi tim Fnatic ONIC bersama Hero andalannya, Alpha. Lihat performa yang sangat baik darinya, kurang afdal kalau tidak bikin build item Alpha versi SRG Sekysss.

Item yang dipasangkan oleh SRG Sekysss untuk Hero Alpha sangatlah tepat. Terbukti, permainan darinya mampu membuat Kiboy dan teman-teman gagal mengusai jalannya pertandingan. Penasaran barang apa saja yang dibeli oleh sang jungler? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini.

Sukses pulangkan Fnatic ONIC, inilah build item Alpha dari SRG Sekysss

Emblem

Emblem. via Istimewa

Sebelum masuk ke dalam pembahasan item, sebaiknya ketahui dulu emblem yang digunakan. Hal pertama yang dipilih untuk emblem Alpha adalah Quantum Charge. Emblem ini cukup membantu buat sang jungler demi mendapatkan kebutuhan yang maksimal di dalam pertandingan.

Dengan menggunakan item ini, maka pemakai akan diberi peningkatan damage dari basic attack sebesar 30% yang disertai movement speed selama 1,5 detik dan pemulihan HP 75-180. Selain itu, ada Seasoned Hunter yang jadi pilihan kedua SRG Sekysss.

Emblem ini sendiri akan meningkatkan damage terhadap Lord dan Turtle sebesar 15%. Jadi, emblem ini dapat membantu peran Alpha untuk melakukan kontes Lord dan Turtle. Sedangkan Swift bisa meningkatkan 10% attack speed tambahan terhadap Alpha itu sendiri.

Athena’s Shield

Build Item Alpha, Athena’s Shield. via Mobile Legends

Barang pertama yang ada di dalam build item Alpha adalah Athena’s Shield. Sebelum membuat sepatu, sang jungler ternyata menjadikan Athena’s Shield terlebih dahulu. Pasalnya, Fnatic ONIC mendatangkan dua mage sekaligus, Pharsa dan Harith. Jadi sudah wajar jika dirinya membeli barang tersebut.

Dari efek, item ini bisa memberikan peningkatan terhadap HP, magic defense, serta HP regen. Namun, ada hal lain yang punya peran penting terhadap penggunanya. Ya, efek itu adalah shield yang terdapat pada pasif unik.

Saat menerima magic damage, pengguna akan memperoleh 25% pengurangan magic damage selama 3 detik dan akan kembali setelah 5 detik kemudian. Meski belum punya damage, setidaknya item ini bisa membantu gameplay agresif Alpha sejak early game.

Tough Boots

Tough Boots. via Mobile Legends

Usai membeli Athena’ Shield, item berikutnya yang dibeli oleh SRG Sekysss adalah Though Boots. Soalnya, kebutuhan movement speed memang dibutuhkan sejak early game untuk seorang jungler. Apalagi, cukup banyak objektif yang dibutuhkan sejak awal, seperti Turtle hingga teamfight.

Selain itu, barang ini juga bisa memberikan pengurangan durasi crowd control dan slow sebesar 30%. Sebagai jungler fighter yang jadi garda terdepan, sudah wajar jika sang jungler memilih sepatu ini untuk kebutuhannya.

Winter Crown

Winter Crown. via Mobile Legends

Winter Crown jadi barang ketiga yang dibeli oleh SRG Sekysss. Item ini belakangan jadi cukup laris karena mengalami perubahan yang sangat bermanfaat. Bagaimana tidak, barang ini sekarang menghasilkan adaptive attack sebesar +45. Jadi, sekarang bukan Hero mage saja yang bisa mengandalkan item tersebut.

Selain bisa memberikan damage, Winter Crown juga menyediakan peningkatan HP dan pengurangan cooldown. Belum lagi ada skill membeku yang bisa kamu aktifkan dalam kondisi tertentu. Untuk fighter seperti Aplha yang berada di depan, item ini memang patut buat dicoba.

War Axe

Build Item Alpha, War Axe. via Mobile Legends

Habis Winter Crown, kurang pas kalau kamu tidak membeli War Axe sebagai pegangan damage di dalam pertandingan. Soalnya, barang ini bisa menghasilkan banyak manfaat kepada penggunanya seperti physical attack, HP, pengurangan cooldown, sampai spell vamp.

Menimbang Hero ini punya lifesteal yang kuat, maka sangat cocok dipasangkan kepada fighter jungler seperti Alpha. Belum lagi item ini juga bisa memberikan 12 physical attack tambahan dari pasif unik Fighting Spirit.

Queen’s Wings

Queen’s Wings. via Mobile Legends

Setelah memasang dua item damage, SRG Sekysss kembali terfokus unuk membuat pertahanan dengan membeli Queen’s Wings. Sebab, item ini bisa memberikan banyak manfaat seperti adaptive attack, HP, pengurangan cooldown, hingga spell vamp.

Selain itu, Queen’s Wings juga punya pasif unik yang bisa membuat penggunanya jauh lebih kuat dan tangguh. Bagaimana tidak, Demonize bisa memberikan pengurangan damage sebesar 30% dan mengurangi cooldown kill selama dua detik.

Belum lagi, pasif unik Defiance bisa meningkatkan damage sebesar 0,2% hingga 15% setiap HP kamu berkurang. Melihat perannya jadi yang terdepan, sangat efisien juga barang ini dipasangkan untuk Hero Alpha jungler.

Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate. via Mobile Legends

Build item Alpha yang terakhir adalah Brute Force Breastplate. Atribut dari barang ini bisa memberikan banyak peningkatan mulai dari HP, physical defense, sampai pengurangan cooldown. Selain itu, pasif unik Brute Force, dapat memperoleh 6 adaptive attack dan 2% tambahan selama 4 detik hingga 6 stack.

Dengan efek yang sama, barang ini bisa memberikan pengurangan durasi crowd control sebanyak 15%. Untuk late game, item ini bisa jaminan kuat bagi peran Alpha di Land of Dawn.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.