berita terkini tampilan green lantern

(WHAT’S HOT) Tampilan Green Lantern Bocor hingga Penampakan Aktor Hellboy Baru

Berita terkini pada pekan lalu kembali didominasi oleh kabar dari industri perfilman Hollywood, khususnya yang bergenre superhero. Dari Marvel, ada bocoran penampilan The Thing di film Fantastic Four. Selain itu, ada juga reaksi perdana KINCIR setelah menyaksikan film Deadpool & Wolverine lebih awal.

Selanjutnya, beredar bocoran foto dari lokasi syuting film Superman: Legacy yang menampilkan sosok pemeran Green Lantern. Oh ya, pada pekan lalu juga terdapat penampakan pemeran baru Hellboy yang terungkap lewat trailer perdana filmnya.

Nah, berikut ini KINCIR sudah merangkum sederet berita terkini dunia perfilman pada pekan lalu yang paling dicari. Yuk, simak!

Berita terkini dunia perfilman

Tampilan Green Lantern di Film Superman: Legacy Akhirnya Bocor di Internet, Kamu Suka?

Istimewa

Sepanjang proses syutingnya, sudah ada banyak foto-foto yang beredar di lokasi syuting film Superman: Legacy. Bahkan, belum lama ini beredar foto dari beberapa superhero ikonis DC yang akan muncul di film tersebut, termasuk Green Lantern. Menariknya, di bocoran tersebut, Green Lantern tampil mengenakan sebuah jaket kulit berwarna putih.

Baca berita selengkapnya di sini.

Tampilan The Thing di Film Fantastic Four Versi MCU Bocor di Foto Terbaru!

Berita terkini dunia perfilman

Tampilan wujud Human Torch di film Fantastic Four sudah sempat bocor beberapa waktu yang lalu. Nah, belum lama ini, kita justru kedatangan bocoran dari wujud The Thing yang diperankan oleh Ebon Moss-Bachrach dalam film Fantastic Four. Hal ini terungkap lewat banner filmnya untuk acara San Diego Comic-Con dalam foto yang diunggah di media sosial.

Baca berita selengkapnya di sini.

Inilah Alasan Bocil-bocil di Despicable Me 4 Tidak Bertambah Umur dari Film Sebelumnya

Despicable Me
Berita terkini dunia perfilman

Seri Despicable Me kini sudah memiliki total empat film. Menariknya, dari keempat film tersebut, para karakter anak kecil seperti Margo, Edith, dan Agnes tidak pernah terlihat bertambah usia sejak film pertamanya. Nah, ternyata ada alasan tersendiri di balik mengapa mereka tidak bertambah umur.

Baca berita selengkapnya di sini.

Reaksi KINCIR Nonton 40 Menit Pertama Deadpool & Wolverine, Menghibur dan Epik!

Deadpool

Pada awal Juli 2024 ini, KINCIR mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan lebih awal film Deadpool & Wolverine. Lewat 40 menit pertamanya, film ini sudah berhasil menghibur dan juga menyajikan aksi epik. Bahkan, adegan pembuka di film ini jadi salah satu yang terasa paling menyenangkan di MCU sejak Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).

Baca berita selengkapnya di sini.

Aktor Baru Hellboy Akhirnya Muncul di Trailer Filmnya, Kamu Suka atau Enggak?

first look aktor hellboy baru

Setelah kegagalan filmnya David Harbour franchise Hellboy kembali di-reboot dengan melibatkan Jack Kesy sebagai pemeran sang antihero. Belum lama ini kita akhirnya kedatangan first look dari Jack Kesy dalam film Hellboy: The Crooked Man sekaligus trailernya. Dalam first look tersebut, Jack Kesy memang terlihat tidak begitu kekar jika dibandingkan dengan versinya Ron Perlman dan juga David Harbour.

Baca berita selengkapnya di sini.

***

Dari kelima berita terkini dunia film di atas, manakah yang paling memikat perhatian kamu? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.