(What’s Hot) Pak AP Beberkan Kriteria Pelatih Untuk RRQ Hoshi hingga Hasil dan Klasemen Grup A MSC 2024

(What’s Hot) Pak AP Beberkan Kriteria Pelatih Untuk RRQ Hoshi hingga Hasil dan Klasemen Grup A MSC 2024

Beragam berita hangat seputar game dan esports kembali jadi topik perbincangan yang sangat menarik, salah satunya yaitu hasil dan klasemen grup A MSC 2024. Tidak hanya itu saja, pesan mengharukan caster Ranger Emas untuk EVOS Glory juga jadi pembahasan yang cukup menarik selama satu pekan ini.

Berita itu tidak jadi satu-satunya topik yang jadi bahan perbincangan sepanjang pekan kemarin. Beberapa topik lain seperti game Resident Evil terbaru dalam proses produksi juga perbincangan seru selama tujuh hari ke belakang.

(What’s Hot) Pak AP Beberkan Kriteria Pelatih Untuk RRQ Hoshi hingga Hasil dan Klasemen Grup A MSC 2024

(MSC 2024) Hasil dan Klasemen Grup A: EVOS Glory Tersingkir!

(MSC 2024) Hasil dan Klasemen Grup A EVOS Glory Tersingkir. via Istimewa

EVOS Glory menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang bertanding di hari kedua group stage, sekaligus menjadi akhir dari perjalanan mereka di turnamen ini. Tim macan putih yang menyelesaikan sisa pertandingan mereka di group stage gagal tampil maksimal.

Hanya meraih 2 kali hasil imbang dan 1 kekalahan membuat EVOS Glory resmi tersingkir dari grup A. Mereka hanya berada di posisi ketiga dan dipastikan gagal melaju ke playoffs msc 2024. Dengan begitu, tim macan putih resmi pulang lebih awal.

(MSC 2024) Coach EVOS Glory Buka Suara Soal Penampilan Buruk Timnya!

(MSC 2024) Coach EVOS Glory Buka Suara Soal Penampilan Buruk Timnya. via Istimewa

Hasil menyedihkan harus diterima oleh EVOS Glory pada MSC 2024. Tim macan putih asal Indonesia harus menelan kekalahan atas Fireflux Esports di laga terakhir, sehingga mereka tersingkir dari turnamen bergengsi ini.

Caleb selaku salah satu tim pelatih EVOS Glory memberikan tanggapannya atas performa buruk anak asuhnya. Ia mengatakan jika chemistry dan bonding timnya selama di Arab Saudi tidak maksimal, sehingga berimbas pada penampilan Anavel dan kawan-kawan di Land of Dawn.

Pak AP Beberkan Kriteria Pelatih Untuk RRQ Hoshi di MPL Season 14

Pak AP Beberkan Kriteria Pelatih Untuk RRQ Hoshi di MPL Season 14

Dengan menurunnya performa RRQ Hoshi, Pak AP selaku Co-founder sekaligus CEO dari RRQ Hoshi pun langsung bergerak untuk melakukan perombakan terhadap pemain maupun coaching staff. Sayangnya sampai saat ini Pak AP belum mengeluarkan bocoran apa pun untuk mengisi kekosongan di bangku pelatih.

Namun, lewat video di kanal YouTube pribadinya, dirinya membeberkan beberapa harapan kepada sosok pelatih barunya nanti. Kriteria tersebut mencakup beberapa hal penting seperti komunikasi yang bagus dengan pemain, sampai punya capaian yang bagus. Kalau ingin lihat lengkapnya, bisa kunjungi artikelnya di sini.

Capcom Konfirmasi Game Resident Evil Terbaru dalam Proses Produksi

Capcom Konfirmasi Game Resident Evil Terbaru dalam Proses Produksi. via Istimewa

Lewat acara live streaming Capcom Next Summer 2024, pihaknya telah menyebarkan banyak informasi seputar game yang akan hadir seperti Kunitsu-Gami: Path of the Goddess, Monster Hunter Wilds, dan Dead Rising Deluxe. Dari tiga game yang disebutkan, nama Resident Evil pun juga ikut diucapkan dalam acara tersebut.

Selaku Director RE7, Koshi Nakanishi mengungkapkan kalau pihaknya sedang membuat permainan baru untuk franchise Resident Evil. Dalam acara tersebut, Koshi Nakanishi menjelaskan kalau dirinya tidak bisa memberikan banyak detail perihal projek tersebut. Namun, ia mengungkapkan kepada fans kalau proyek ini akan bisa dinikmati saat game-nya sudah rilis.

Pesan Mengharukan Caster Ranger Emas Untuk EVOS Glory, Apa Isinya?

Pesan Mengharukan Caster Ranger Emas Untuk EVOS Glory. via Istimewa

Mengawali perjalanan group stage MPL Season 13 dari bawah, membuat banyak penggemar terkagum-kagum oleh mental EVOS Glory. Bahkan, Anavel dan rekan hampir tidak lolos playoffs karena selalu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Namun, di babak playoffs, sang macan pun perlahan mulai bangkit dari keterpurukan hingga sukses amankan tiket MSC 2024.

Sebagai caster, Ranger Emas pun ternyata merasakan hal yang sama. Saking kagumnya sama perjalanan sang macan putih, dirinya pun memberikan pesan untuk EVOS Glory yang sangat mengharukan. Jika ingin lihat lengkapnya, bisa lihat artikelnya di sini.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.