Deadpool

Sutradara Deadpool & Wolverine Tidak Sengaja Bocorkan Kemunculan Hulk di Filmnya?

Perilisan Deadpool & Wolverine tinggal menghitung hari, nih. Sebagian besar dari kamu pastinya sudah begitu menantikan perilisan satu-satunya film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dirilis di tahun ini. Apalagi, film ini bakal menampilkan kolaborasi antara Deadpool dan Wolverine versi Hugh Jackman, yang mana Jackman sempat memutuskan pensiun memerankan Wolverine setelah penampilannya di Logan (2017).

Selain kolaborasi Deadpool dan Wolverine, hal lainnya yang bikin banyak orang antusias dengan film ini adalah karena ceritanya yang bertema multiverse. Enggak heran film ini sudah menimbulkan banyak rumor dan spekulasi di antara penggemar. Jika kita kilas balik ke fim MCU sebelumnya yang mengangkat multiverse, seperti Spider-Man: No Way Home (2021) dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022), keduanya menghadirkan banyak kejutan di filmnya.

Sutradara Deadpool & Wolverine Bocorkan Hulk?

Sebagian besar penggemar pasti mengharapkan jika Deadpool & Wolverine bakal dimeriahkan oleh kemunculan banyak karakter Marvel, baik karakter MCU maupun karakter yang pernah muncul di semesta film Marvel-nya 20th Century Fox. Belum lama ini, penggemar menemukan satu postingan menarik dari sutradara Deadpool & Wolverine, yaitu Shawn Levy, yang seakan memberikan petunjuk tentang kemunculan Hulk di filmnya.

Deadpool

Jadi pada 21 Maret 2022, Levy mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan antara pemeran Deadpool (Ryan Reynolds) dan pemeran Hulk (Mark Ruffalo), ditambah dengan keberadaan stiker Deadpool dan Wolverine pada foto tersebut. Perlu diketahui bahwa foto di atas diambil saat proses syuting The Adam Project (2022), film yang juga digarap oleh Levy dan dibintangi oleh Reynolds dan Ruffalo.

Walau sudah berusia 2 tahun, postingan di atas kembali menarik perhatian penggemar karena Shawn Levy seakan memberikan petunjuk tentang kehadiran Hulk di Deadpool & Wolverine. Apalagi, Levy menambahkan tagar #Deadpool pada postingan di atas. Kita buktikan saja ketika filmnya dirilis pada 26 Juli 2024. Lalu, jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.