villain spider-man noir nicolas cage

Proyek Spider-Man Versi Nicolas Cage Sudah Temukan Pemeran Villain, Jadi Siapa?

Spider-Man menjadi salah satu superhero paling populer dari semesta Marvel. Makanya, enggak heran kalau setiap proyek live action yang berkaitan dengan sang Manusia Laba-laba selalu dinantikan oleh penggemarnya. Beberapa waktu lalu pun terungkap bahwa segera ada proyek baru sang superhero yang melibatkan Nicolas Cage sebagai pemerannya.

Proyek yang dimaksud adalah serial Spider-Man Noir yang akan diproduksi oleh Prime Video. Menariknya, Cage sudah sempat mengisi suara Noir dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018). Meski tanggal rilis dari serial ini belum diketahui, belum lama ini beredar kabar kalau proyek tersebut sudah menemukan pemeran untuk karakter villain-nya.

Pemeran villain serialSpider-Man Noir

Melansir Comic Book Movies, insider Daniel Richtman mengungkapkan bahwa aktor Brendan Gleeson telah digaet untuk peran villain di serial Spider-Man Noir. Nama karakter villain yang akan diperankan oleh Gleeson memang belum terungkap secara spesifik. Namun, sejauh ini karakter villain yang diperankan Gleeson kabarnya memiliki julukan The Monster.

Istimewa

Dalam versi komiknya, villain yang dihadapi oleh Noir sebenarnya hanyalah versi semesta alternatif dari yang sering dihadapi Spider-Man biasa, seperti Green Goblin, Doctor Octopus, dan lainnya. Jadi, sejauh ini memang masih sulit menerkan siapa identitas villain asli dari karakter dengan julukan The Monster yang akan diperankan oleh Gleeson di serialnya.

Namun, beberapa detail tentang proyek serial tersebut ada yang sudah terungkap. Salah satunya adalah tentang identitas manusia dari Noir di serialnya yang bukan lagi versi alternatif dari Peter Parker atau Peter B. Parker. Kabarnya karakter yang diperankan oleh Cage nantinya bakal memiliki identitas berbeda, agar tidak membuat orang bingung dengan alter ego sang Spidey yang sudah dikenal.

Nah, kalau menurut kamu, siapa karakter yang akan diperankan oleh Brendan Gleeson di serialnya nanti? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.