karakter terbaik harus punya di zenless zone zero cover

Karakter yang Harus Kamu Punya di Awal Game Zenless Zone Zero

Untuk kamu pemain baru di game Zenless Zone Zero, pastinya akan ada banyak sekali karakter yang akan kamu dapatkan. Dari seluruh karakter, ada beberapa dari mereka yang harus kamu miliki karena berguna dan juga terbaik untuk awal pertarungan.

Kali ini, KINCIR akan memberikan tujuh karakter yang harus kamu miliki untuk membantu pertarungan di Zenless Zone Zero. Penasaran siapa saja karakter-karakter yang harus kamu miliki saat pertama kali bermain? Yuk, simak artikel berikut ini.

7 Karakter yang harus kamu punya di awal game Zenless Zone Zero

Ellen Joe

Ellena Joe ZZZ via istimewa

Pastinya karakter pertama yang harus kamu miliki di game Zenless Zone Zero adalah Ellen, seorang hiu maid ini sangat disukai oleh semua orang. Selain tampangnya yang lucu, Ellen juga memiliki kekuatan bertarung yang sangat besar dan gaya yang berbeda dari karakter lainnya.

Memiliki kemampuan sebagai karakter Attack dengan Attribute Ice, Eleen menjadi karakter Attack terbaik yang bisa kamu miliki di awal permainan. Serangannya bisa diubah dari serangan biasa menjadi serangan Ice hanya dengan menahan skill berlari miliknya. Dia juga memiliki core yang bisa menambahkan Crit Damage yang cukup besar.

Nekomiya Mana

Nekomiya Mana ZZZ via istimewa

Sebelum mendapatkannya dari gacha, kamu bisa menggunakan terlebih dahulu Nekomata di cerita utama Zenless Zone Zero. Memiliki tubuh yang kecil membuatnya sangat lincah dan pergerakannya tidak mudah untuk diprediksi oleh musuh.

Kalau kamu mencari karakter dengan gaya bermain yang sangat cepat, Nekomata adalah pilihan pertamamu. Memiliki kemampuan sebagai karakter Attack dengan Attribute Physical, Nekomata sangat berfokus kepada seragan EX atau Ultimate miliknya. Assault menjadi sebuah serangan utama Nekomata yang akan meningkatkan damage EX miliknya.

Ben Bigger

Ben Bigger ZZZ via istimewa

Seorang beruang yang memiliki tubuh sangat besar ini ternyata menjadi karakter yang harus kamu miliki. Mungkin saat pertama kali menggunakannya, kamu akan merasakan pergerakan lambat miliknya, tapi di balik itu, Ben memiliki damage yang sangat besar.

Memiliki kemampuan sebagai karakter Stun atau Defend dan juga Attribute Fire, Ben akan menjadi karakter di garis depan untukmu. Kamu akan bisa menggunakan Ben dengan baik jika memiliki rekannya yaitu Koleda. Jika kamu menggunakan dua karakter ini di dalam satu tim, akan ada animasi baru yang unik dengan combo serangan yang berbeda.

Nicole Demara

Nicole Demara ZZZ via istimewa

Siapa bilang karakter gratis yang kamu dapatkan di awal permainan tidak bisa menjadi yang terbaik? Tanpa harus melakukan gacha, Nicole bisa kamu mainkan secara gratis setelah menyelesaikan chapter 000 di Zenless Zone Zero.

Memiliki Attribute Ether dan dengan kemampuan Support, Nicole dapat mengumpulkan banyak musuh dengan skill miliknya menggunakan ether vortex. Dari sisi harga, Nicole sangat bagus sudah bisa mengalahkan beberapa karakter di tier S lainnya.

Zhu Yuan

Zhu Yuan ZZZ via istimewa

Kalau kamu mau mendapatkan versi upgrade atau rekan yang akan sangat bagus untuk melengkapi Nicole, Zhu Yuan adalah karakter yang kamu cari. Sama seperti Nicole dengan Attribute Ether dan kemampuan sebagai karakter Attack.

Zhu Yuan memiliki gaya bertarung seperti perpaduan antara kungfu dan juga permainan senjata. Tembakan miliknya dapat diubah dan mendapatkan Ether yang akan memberikan musuh damage besar. Zhu Yuan akan mendapatkan efek buff Ether Damage jika kamu gabungkan dengan karakter Nicole.

Von Lycaon

Von Lycaon ZZZ via istimewa

Kamu akan terkejut dengan gaya permainan dari karakter yang satu ini, Von Lycaon adalah karakter dengan kemampuan Stun dan juga Attribute Ice. Lycaon akan menggunakan serangan tendangan miliknya yang akan mengalahkan musuh dengan cepat.

Dia adalah karakter Ice terbaik yang bisa kamu miliki saat ini di game Zenless Zone Zero. Dia memiliki gaya bermain yang cepat dan langsung terjun menuju pertarungan. Tanpa basa basi, Lycaon akan menendang semua musuh yang ada di hadapannya. 

Piper Wheel

Piper Wheel ZZZ via istimewa

Memiliki tubuh kecil tidak membuatnya lemah dan malah sebaliknya. Piper adalah karakter di Zenless Zone Zero yang menggunakan sebuah senjata besar yaitu berupa kapak dan memiliki sifat yang sangat serius. Kapak besar membuatnya memiliki serangan AoE yang bisa menyerang banyak musuh sekaligus.

Memiliki kemampuan sebagai karakter Anomaly yang  bertugas untuk memberikan debuff kepada musuh untuk melemahkannya dan juga Attribute Physical. Sejauh ini, Piper menjadi satu-satunya karakter Anomaly di dalam game yang bisa kamu mainkan.

***

Menurut kamu, siap lagi karakter di Zenless Zone Zero yang harus dimiliki setiap pemain saat pertama kali bermain game ini? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu tidak tertinggal informasi seputar game dan lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.