Build Item Consort Yu Honor of Kings Langsung dari Pemain Legend, Tuturu!

Build Item Consort Yu Honor of Kings Langsung dari Pemain Legend, Tuturu!

Akhir-akhir ini, banyak pro player dari game sebelah yang akhirnya terjun untuk menjajal game terbaru buatan Tencent, Honor of Kings. Salah satu-nya adalah Tuturu. Ketika bermain lewat live streaming, ia sukses tampil agresif dengan karakter Consort Yu.

Berkat build item ini, Tuturu sukses jadi mesin pembunuh! Ia mendapatkan 14 kill dan jadi MVP. Terlepas dari penguasaan soal gameplay, tentunya pemilihan item adalah hal penting karena, dengan komposisi yang tepat output damage yang dihasilkan juga akan sangat mematikan.

Penasaran item apa saja yang dipasang oleh Tuturu? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini.

Build item Consort Yu Honor of Kings langsung dari pemain legend, Tuturu!

Boots of Dexterity

Build Item Consort Yu, Boots of Dexterity. via Tangkapan Layar

Build item Consort Yu yang pertama adalah Boots of Dexterity. Barang pertama yang dibeli adalah sepatu yang jelas untuk meningkatkan pergerakan. Ketika digunakan, item ini bisa memberikan kecepatan movement speed +60 yang disertai dengan attack speed sebesar +20%.

Selain itu, barang ini punya pasif Lightning Recovery yang sangat berguna bagi pemakainya. Bagaimana tidak, setiap basic attack, bisa memulihkan HP 30/40 untuk Hero melee maupun ranged. Jadi, peluang untuk bisa lancar dalam farming ketika early game pun sangat terbuka lebar.

Shadow Ripper

Shadow Ripper. via Tangkapan Layar

Barang kedua yang dibeli oleh Tuturu dan bisa diandalkan adalah Shadow Ripper. Barang ini dapat memberikan banyak manfaat kepada penggunanya seperti +35% attack speed, +25% critical rate, dan +5% movement speed.

Di luar atribut utama, barang ini juga memiliki pasif Storm Strike yang punya efek besar. Efek terebut bisa meningkatkan basic attack sebesar +40. Selain itu, pasif ini berpeluang untuk meningkatkan attack speed 20% dan movement speed 5% selama 3 detik. Untuk seorang farm lane seperti Consort Yu, barang seperti ini sangatlah dibutuhkan sejak awal pertandingan.

Eternity Blade

Eternity Blade. via Tangkapan Layar

Item berikutnya yang dibeli oleh Tuturu untuk Consort Yu adalah Eternity Blade. Jelang memasuki mid game, maka Eternity Blade pilihannya. Sebab, item attack ini bisa memberikan peningkatan physical attack sebesar +110 yang disertai dengan +20% critical rate.

Selain itu, pasif yang bernama Relentless dari item ini, bisa mendapatkan 20% critical damage dan setiap 2% critical rate akan meningkat sebesar 1% hingga 50%. Ketika udah menggunakan item ini, maka pergerakan agresif pun perlahan sudah bisa diperlihatkan oleh Consort Yu.

Demonsbane

Demonsbane. via Tangkapan Layar

Sudah masuk mid game, maka segeralah untuk meminang Demonsbane. Pasalnya, ada banyak sekali manfaat yang bisa ditemukan, seperti peningkatan physical attack sebesar +90, meningkatkan armor +100, sampai memberikan tambahan HP sebanyak +500.

Parahnya lagi, pasif Anti-mage dari item ini, dapat meningkatkan magide defense sebesar 60%. Jadi, tidak perlu takut jika kamu terkena efek serangan dari Hero magic lawan.

Mortal Punisher

Mortal Punisher. via Tangkapan Layar

Mortal Punisher jadi item kedua dari terakhir yang dipasang oleh Tuturu kepada Consort Yu. Pada saat digunakan, Hero ini bakal mendapatkan tambahan physical attack +100, attack speed +15%, dan +15% physical lifesteal.

Menariknya dari item ini, Mortal Punisher memiliki dua pasif mengerikan. Pasif pertama (Revive), dapat menyembuhkan 400-610 HP dalam kurun waktu 5 detik ketika HP turun di bawah 30%. Sayangnya, efek ini harus terkenal cooldown yang cukup lama.

Pasif berikutnya ada Imeril yang dapat mengurangi recovery HP dan lifesteal lawan sebear 35% selama dua detik. Buat late game, item Mortal Punshier ternyata cukup menjanjikan.

Sunchaser

Sunchaser. via Tangkapan Layar

Build item Consort Yu yang terakhir dari Tuturu adalah Sunchaser. Selain cocok buat late game, barang ini ternyata juga menimbun banyak manfaat seperti +25% attack speed, +10% critical rate, dan +5% movement speed. Buat seorang farm laner, keunggulan ini sangatlah membantu kinerja sang Hero.

Di luar atribut utama, Sunchaser juga mendatangkan dua efek sekaligus. Untuk pasif Precision, pengguna akan mendapatkan damage basic attack tambahan sebesarn +50 (berlaku untuk Hero ranged).

Sedangkan untuk skill aktinya, pemain berhak mendapatkan tambahan jarak serangan basic attack sebesar 150 dan movement speed sebesar 20% selama lima detik. Sangat berharga bukan, untuk seorang Consort Yu.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.