pemeran superman tampilan clark kent

Setelah Tampil Gagah, Pemeran Superman Kini Tampil Culun Sebagai Clark Kent

Semesta perfilman superhero DC kini sedang memulai era baru dengan melibatkan James Gunn sebagai pemimpinnya, yaitu DCU. Salah satu film pertama yang jadi bagian dari semesta tersebut adalah Superman: Legacy yang dibintangi oleh David Corenswet. Meski baru akan rilis pada 2025, foto Corenswet sebagai sang superhero DC sudah bocor di media sosial pada pertengahan tahun ini.

Yap, proses syuting film Superman: Legacy tengah berlangsung pada Juni 2024 ini sehingga banyak bocoran foto yang beredar. Dalam salah satu foto tersebut kita akhirnya bisa melihat tampilan David Corenswet yang mengenakan kostum superhero-nya setelah first look-nya beberapa waktu lalu. Tampilan kostum tersebut pun menuai berbagai respons, karena ada yang sangat suka, tapi ada juga yang tidak.

Tampilan Clark Kent film Superman: Legacy

Nah, setelah tampilan David Corenswet dengan kostum Superman, belum lama ini kita kedatangan bocoran foto Corenswet sebagai alter ego manusia dari sang superhero, yaitu Clark Kent. Hal ini terungkap lewat foto yang diunggah oleh akun X @DCU_Updates.

Istimewa

Berbeda dengan tampilannya sebagai sang superhero yang tampak kekar, Corenswet justru terlihat culun dan lumayan bikin pangling sebagai Clark Kent. Salah satu faktornya adalah karena Corenswet menggunakan kacamata yang memang jadi atribut utama penyamaran Clark Kent dari identitas superhero miliknya.

Selain itu, gaya rambut Corenswet sebagai Clark Kent juga berbeda dengan saat ia tampil sebagai sang superhero DC. Soalnya, rambut Corenswet ketika menjadi Superman terlihat sangat klimis, sedangkan sewaktu jadi Clark Kent ia memiliki rambut yang terlihat ikal.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan penampilan David Corenswet sebagai Clark Kent tersebut? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.