Timnas Indonesia MLBB Resmi Amankan Tiket Main Event IESF 2024 Riyadh!

Timnas Indonesia MLBB Resmi Amankan Tiket Main Event IESF 2024 Riyadh!

Perjalanan timnas Indonesia menuju main event IESF 2024 semakin menjanjikan. Pasalnya, sejak mengikuti babak group stage, timnas yang diwakili oleh Fnatic ONIC ini, selalu tampil prima menghadapi beberapa negara lain seperi Laos dan Vietnam.

Bukan hanya itu, Alberttt dan teman-teman juga sukses membuktikan permainan gemilangnya, meski sempat tahkluk di tangan Malaysia. Namun, kekalahan itu tidak membuat timnas terpuruk dan jatuh. Justru, kekalahan itu membuat para pemain semakin kuat dan tangguh.

Timnas Indonesia MLBB resmi amankan tiket main event IESF 2024 Riyadh!

Hal itu bisa dilihat dari penampilan gemilangnya di babak playoffs menghadapi Myanmar. Dalam pertandingan tersebut, timnas Indonesia sukses memperlihatkan pertandingan yang luar biasa.

Timnas Indonesia IESF 2024. via KINCIR

Bayangkan saja, sejak game pertama, para pemain Myanmar dibuat tidak berkutik oleh Sanz dan teman-teman. Fokus terhadap objektif juga selalu dijalankan dengan baik oleh timnas Indonesia. Hingga akhir, tim yang diwakili oleh Fnatic ONIC, hanya kehilangan satu turret saja.

Pembantaian ini ternyata berlanjut sampai game kedua. Dalam game kedua, timnas Myanmar benar-benar dikurung oleh seluruh pemain Fnatic ONIC. Bagaimana tidak, sampai late game, seluruh turret milik timnas Indonesia masih utuh tidak tersentuh. Kemenangan atas Myanmar membuat Alberttt dan rekan tim berhak lanjut ke grand final.

Kekalahan timnas Indonesia saat melawan Malaysia di babak group stage, ternyata berlanjut di grand final SEA MLBB IESF 2024. Meski sudah berjuang, namun Sanz dan teman-teman harus tunduk terhadap permainan pick off dari timnas Malaysia.

ONIC Kiboy. via ONIC

Meski mendapat kakalahan di grand final, tentu hasil ini bukan jadi permasalahan besar. Soalnya, Indonesia tetap masuk dan lolos ke main event IESF 2024 Riyadh sebagai perwakilan dari South East Asia bersama Malaysia. Dengan begitu, timnas Indonesia yang diwakili oleh Fnatic ONIC, resmi amankan tiket main event IESF 2024 Riyadh.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.