Game Palword Dirumorkan Tuju PlayStation 5!

Game Palworld Dirumorkan Tuju PlayStation 5!

Sejak rilis pada bulan Januari tahun 2024 kemarin, game Palworld besutan Pocket Pair secara mengejutkan langsung ramai dibanjiri oleh gamer dunia. Dengan ramainya pemain, angka penjualan pun akhirnya langsung meledak dan berhasil mencapai angka yang sangat fantastis.

Sampai saat ini, Pocket Pair sebagai developer masih terus memberikan lebih banyak fitur dan konten baru untuk game besutannya. Update seperti itu memang jadi salah satu hal dinanti oleh banyak penggemar. Namun, sepertinya fans tetap resah karena pihaknya masih belum memberikan kepastian mengenai kehadirannya di platform lain.

Game Palworld dirumorkan tuju PlayStation 5!

Pasalnya, sampai saat ini, game tersebut masih hanya tersedia untuk platform PC dan konsol Xbox saja. Sedangkan sekarang sangat banyak gamer dari platform konsol yang berharap game ini akan didatangkan secara eksklusif untuk PlayStation 5.

Game Palworld. via Istimewa

Sudah lebih dari empat bulan sejak rilis pertama kali, akhirnya fans pun mendapatkan angin segar. Pocket Pair sendiri memang mengakui ketertarikannya untuk memperluas game buatanya untuk lebih banyak hadir di platform lain.

Meski tidak ada kepastian, namun Bucky selaku Community Manager memberikan kode keras soal masa depan platform game Palworld. Melalui unggahan media sosialnya, dirinya mengungkapkan rasa bahagia yang digambarkan lewat emoji hati berwarna biru, hitam, putih, dan hijau.

Jika diingat, warna hitam, putih, dan hijau merupakan warna yang kental dengan konsol Xbox. Sedangkan biru, adalah warna ciri khas yang kental dengan logo PlayStation.

Jadi, jika disimpulkan, Bucky selaku Community Manager memang membeberkan rasa ketertarikannya  untuk hadir di platform PlayStation 5. Sayangnya, Bucky masih belum memberikan detail informasi soal peluncuran untuk PlayStation 5. Meski begitu, setidaknya fans dibuat sedikit lega dengan adanya kode keras dari pihak Palworld lewat cuitan Bucky.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.