adegan twerking serial she-hulk mcu terbaik

Pemeran She-Hulk di MCU Sebut Adegan Twerking Jadi Momen Terbaik di Hidupnya

Pada fase keempatnya, Marvel Cinematic Universe (MCI) telah melebarkan sayapnya ke ranah serial yang tayang lewat layanan streaming Disney+. Salah satunya adalah serial She-Hulk: Attorney at Law yang tayang pada 2022 lalu. Lewat serial ini, kita diperkenalkan dengan sosok Jennifer Walters alias She-Hulk yang merupakan sepupu dari Bruce Banner alias Hulk.

Ada banyak momen yang ikonis dalam serial MCU ini. Selain adegan kehadiran Daredevil, kita juga bisa melihat momen She-Hulk yang melakukan twerking bersama penyanyi Megan Thee Stalion pada bagian ending salah satu episodenya. Momen twerking ini pun terjadi di luar dugaan penonton sehingga benar-benar membekas di ingatan.

Adegan twerking serial She-Hulk MCU

Melansir Fiction Horizon, Tatiana Maslany selaku pemeran She-Hulk di MCU pun akhirnya buka suara tentang adegan twerking-nya yang ikonis tersebut. Maslany pun mengatakan bahwa adegan twerking tersebut menjadi salah satu momen terbaik dalam hidupnya.

“Saya telah menghadiri beberapa konser Megan Thee Stallion sebelum ini. Saya sudah siap. (Adegan twerking) itu adalah momen terbesar dalam hidup saya,” ungkap Tatiana Maslany dalam wawancara tersebut.

Istimewa

Meski menjadi momen terbaik bagi Tatiana Maslany, adegan twerking tersebut sebenarnya juga menimbulkan kontroversi. Sebab, tak sedikit penonton serial She-Hulk yang benci dengan adegan twerking itu.

Hal ini terjadi karena penggemar Marvel merasa kalau adegan tersebut dianggap merusak penokohan She-Hulk dari versi komiknya serta bikin nuansa serialnya jadi tidak serius. Bahkan, ada juga beberapa orang yang membenci serial She-Hulk hanya spesifik karena satu adegan tersebut.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan adegan twerking di serial She-Hulk tersebut? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.