Rekomendasi Game EA Sports Football College 25

5 Rekomendasi Game Seru yang Rilis Juli 2024!

Beberapa publisher game terkemuka dunia siap meluncurkan game andalannya pada Juli 2024 mendatang. Setelah kedatangan banyak game seru seperti DLC Elden Ring: Shadow of the Erdtree hingga Shin Megami Tensei V: Vengeance bulan lalu, rekomendasi game yang tidak kalah seru juga siap hadir pada Juli 2024 mendatang.

Genre dari game yang rilis di bulan ini juga terbilang sangat beragam, mulai dari olahraga hingga action-RPG. Tidak sabar buat mencari tahu rekomendasi game yang rilis pada Juli 2024? Yuk, langsung saja simak artikel KINCIR berikut ini!

Rekomendasi game rilis Juli 2024

Zenless Zone Zero

zenless zone zero umum tanggal rilis cover

Zenless Zone Zero adalah game terbaru dari Hoyoverse yang akan segera rilis secara resmi pada 4 Juli 2024 mendatang. Game ini adalah ARPG fantasi urban terbaru dari Hoyoverse yang memiliki gameplay aksi yang sangat seru dan cerita yang memiliki banyak misteri.

Memiliki latar belakang di dunia apocalypse yang dilanda sebuah bencana alam supernatural. Bencana ini banyak dikenal dengan nama Hollow. Beruntungnya, ada satu kota yang tersisa yaitu New Eridu dan mengembangkan peradaban modern.

Kamu sebagai pemain akan memerankan dan menjadi seorang Proxy, seorang petualang yang akan memimpin perjalanan di dalam Hollow yang selalu berubah-ubah. Kamu akan menelusuri isi misterius dari Hollow yang selalu berubah dan berusaha untuk keluar dari sana.

Once Human

Rekomendasi Game Once Human
via Istimewa.

Game free-to-play lain yang juga akan rilis sebentar lagi adalah Once Human. Rencananya game ini akan rilis pada 9 Juli 2024 di PC serta ponsel berbasis iOS dan Android. Once Human sendiri memiliki genre yang cukup unik, yaitu survival multiplayer yang dipadukan dengan unsur shooter.

Fitur utama di game ini memungkinkan pemain buat bahu-membahu bersama temannya buat mengalahkan monster jahat yang menjadi antagonis utama game ini. Starry Studio selaku developer sekaligus publisher game ini sudah menyiapkan banyak monster jahat dengan tampilan menyeramkan yang bisa dibasmi di game ini.

EA Sports College Football 25

 Rekomendasi Game EA Sports Football College 25
via Istimewa.

Salah satu publisher game olahraga ternama yaitu EA Sports kini semakin mengembangkan sayapnya. Mereka kini memiliki lisensi buat menggarap olahraga american football di tingkat kampus dan EA Sports College Football 25 menjadi edisi pertamanya.

Ini menjadi kali pertama sejak EA Sports menggarap game american football di tingkat kampus sejak 2013 saat mereka meluncurkan NCAA Football 14. Jika kamu suka game olahraga, maka EA Sports College Football 25 bisa jadi salah saru rekomendasi game seru yang bisa kamu mainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S pada 19 Juli 2024.

F1 Manager 2024

Rekomendasi Game F1 Manager 2024
via Istimewa.

Masih dari genre olahraga, game lain yang juga siap rilis adalah F1 Manager 2024. Game ini digarap oleh Frontier Developments yang sudah memiliki nama besar dalam menggarap game simulasi manajemen seperti Planet Zoo hingga Planet Coaster.

F1 Manager 2024 sendiri menjadi edisi ketiga dari waralaba tersebut, setelah edisi pertamanya rilis pada 2022 silam. Buat penggemar balap Formula 1 yang ingin merasakan menjadi team principal, maka F1 Manager 2024 bisa menjadi rekomendasi game yang bisa kamu mainkan. Game ini rencananya rilis pada 23 Juli 2024 dan bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.

Frostpunk 2

Rekomendasi Game Frostpunk 2
via Istimewa.

Frostpunk 2 garapan 11 Bit Studios bisa dibilang memiliki genre yang sangat unik. Game ini menggabungkan unsur city building dengan survivor yang sudah menjadi ciri khas sejak edisi pertama dari waralaba ini.

Frostpunk 2 menugaskan kamu buat menjadi seorang pemimpin sebuah kota yang harus membangun kotanya di tengah volcanic winter yang nyaris memusnahkan manusia. Game ini rilis pada 25 Juli 2024 dan bisa dimainkan di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.