(What’s Hot) Alasan Inyourdream Tinggalkan Dota 2 dan Beralih ke Honor of Kings hingga Hasil Drawing Group Stage MSC 2024

(What’s Hot) Alasan Inyourdream Tinggalkan Dota 2 dan Beralih ke Honor of Kings hingga Hasil Drawing Group Stage MSC 2024

Beragam berita hangat seputar game dan esports kembali jadi topik perbincangan yang sangat menarik, salah satunya yaitu hasil drawing Group Stage MSC 2024. Tidak hanya itu saja, alasan Inyourdream tinggalkan Dota 2 dan beralih ke Honor of Kings juga jadi pembahasan yang cukup menarik selama satu pekan ini.

Berita itu tidak jadi satu-satunya topik yang jadi bahan perbincangan sepanjang pekan kemarin. Beberapa topik lain seperti perbedaan RRQ dan Paper Rex menurut Monyet juga perbincangan seru selama tujuh hari ke belakang.

(What’s Hot) Alasan Inyourdream Tinggalkan Dota 2 dan Beralih ke Honor of Kings hingga Hasil Drawing Group Stage MSC 2024

(MSC 2024) Hasil Drawing Group Stage Diumumkan, Siapa Saja Lawan Fnatic ONIC dan EVOS Glory?

Hasil Drawing Group Stage MSC 2024. via Istimewa.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang tingkat dunia, MSC 2024 sebentar lagi akan segera dimulai. Beberapa pekan menjelang turnamen ini berlangsung, Moonton mengumumkan hasil drawing buat babak group stage pada Selasa (18/6).

Dalam babak group stage, terdapat enam belas tim dari berbagai region yang akan dipertandingan di dalam turnamen ini. Bukan hanya itu, seluruh tim ini juga diambil dari juara dan runner up liga di negara masing-masing. Buat kamu yang ingin lihat daftar lengkapnya, bisa cek artikelnya di sini.

Pak AP Pastikan RRQ Hoshi Bakal Rombak Roster Besar-Besaran

RRQ Hoshi. via Istimewa.

Situasi sang raja di season ini membuat banyak fans dan penonton cukup kecewa atas hasil yang didapat oleh RRQ Hoshi. Maka dari itu, banyak yang berharap perombakan roster untuk MPL Season 14 bakal benar terjadi.

Hal itu ternyata disetujui oleh Pak AP selaku CEO dari Team RRQ yang baru saja memberikan kejutan melalui unggahan di sosial medianya. Dalam postingannya itu, dirinya mengatakan bahwa skuad sang raja bakal mengalami perombakan roster secara besar-besaran untuk MPL Season 14 mendatang.

Selain Coach Vren, Brusko Juga Resmi Tinggalkan RRQ Hoshi

Brusko Tinggalkan RRQ Hoshi. via RRQ.

Rumor soal kepergian sang roamer sebenarnya sudah beredar sejak beberapa hari lalu karena munculnya video dirinya berada di Bandara Soekarno Hatta Bersama coach Vren. Namun, saat itu jelas hanya menjadi rumor belaka karena belum ada pengumuman dan kepastian dari pihak mana pun. Akan tetapi, video terkait rumor kepergian Brusko ternyata benar adanya.

Pengumuman perpisahan itu ditayangkan melalui kanal YouTube resmi RRQ Hoshi yang diunggah tepat pada hari ini (17/5). Video tersebut berdurasi 8 menit 59 detik, yang dipenuhi dengan pengalaman selama berada di Indonesia. Tidak hanya pengalaman menyenangkan saja yang ia beberkan, beberapa kesulitan pun juga dia ungkapkan melalui video tersebut.

Alasan Inyourdream Tinggalkan Dota 2 dan Beralih ke Honor of Kings

Inyourdream. via Istimewa.

Muhammad Rizky atau yang dikenal dengan nick nameInyourdream” merupakan player profesional dari game PC Dota 2. Sejak tahun 2014, dirinya telah menggeluti permainan itu hingga mengikuti kejuaraan Internasional. Namun, kini Rizky sudah tidak lagi bermain intens seperti dulu. Pasalnya, Inyourdream sudah beralih ke game mobile terbaru, Honor of Kings.

Perpindahan yang dijalankan oleh Inyourdream tentu membuat fans dan penggemar bertanya maksud di balik alih profesinya ini. Menariknya, lewat podcast Esports Breakout, dirinya mengungkapkan kalau mencoba pengalaman dan tantangan baru jadi alasan utama kepindahannya dari Dota 2 ke Honor of Kings.

(VCT Pacific 2024) Perbedaan RRQ dan Paper Rex Menurut Monyet!

(VCT Pacific 2024) Perbedaan RRQ dan Paper Rex Menurut Monyet. via Istimewa

Datang dari tim papan atas, tentunya Monyet diharapkan bisa membawa angin segar di RRQ yang terbukti dari kemenangan RRQ atas DetonatioN FM dengan skor telak 2-0. Menjalani debutnya bersama RRQ, Monyet juga turut memberikan pernyataannya tentang perbedaan RRQ dengan dua eks timnya yaitu Global Esports dan Paper Rex.

Ia merasa jika RRQ tidak memiliki perbedaan yang berarti dengan Global Esports, namun berbeda 180 derajat dengan Paper Rex. Selain itu, pemain berusia 18 tahun ini juga menceritakan kalau coach Ewok dan Estrella sampai harus memperingatinya buat tidak terlalu agresif, soalnya gaya bermain tersebut tidak cocok dengan RRQ.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.