Sakit Tak Terbendung, Inilah Build Item Marco Polo Honor of Kings Langsung dari Inyourdream

Build Item Marco Polo Honor of Kings ala Inyourdream, Jaminan Win Streak!

Sejak rilis 20 Juni kemarin, game Tencent ini langsung marak dimainkan oleh gamer dan penikmat MOBA. Dengan banyak yang mengunduh, artinya pemain baru sudah bertebaran. Untuk kamu yang merasa main farm lane, KINCIR punya rekomendasi menarik. Dalam artikel ini, KINCIR akan berikan build item Marco Polo langsung dari pawangnya, Inyourdream.

Pemilihan item yang digunakan dijamin manjur dan panen kill. Penasaran apa saja yang dipilih oleh Inyourdream untuk Marco Polo? Yuk, langsung simak artikel KINCIR berikut ini.

Build item Marco Polo Honor of Kings ala Inyourdream

Sage’s Sanctuary

Sage’s Sanctuary. via HOK

Build item Marco Polo yang pertama adalah Sage’s Sanctuary. Barang ini merupakan item defense yang bertujuan untuk menahan damage dari serangan lawan. Soalnya, item ini dapat memberikan +140 physical defense dan +140 magic defense.

Menariknya, barang ini bisa membangkitkan pemainnya selama dua detik setelah sekarat. Selain itu, item ini juga akan memulihkan HP dari 2100-3500. Meski mendapatkan cooldown selama 150 detik, namun barang ini tetap saja worth it untuk seorang Marco Polo yang merupakan penghuni farm lane.

Sparkforged Dagger

Sparkforged Dagger. via HOK

Barang kedua yang cocok bagi seorang Marco Polo adalah Sparkforged Dagger. Sebagai seorang farm lane, tentu membutuhkan yang namanya attack speed dan damage. Alasan item ini cocok digunakan saat early, karena terdapat +35% attack speed dan +8% movement speed. Jadi, pergerakan untuk melakukan farming jadi lebih meningkat.

Selain itu, basic attack darinya juga mengalami peningkatan dari segi damage. Jelasnya, serangan dasar akan menimbulkan 40-82 damage magic tambahan.

Bahkan, serangan dasar ketiga dapat melepaskan rantai petir yang menimbulkan damage dari 140 sampai 420 tambahan magic damage. Sehingga, untuk early, Marco Polo jadi semakin diperkuat, khususnya saat laning phase.

Doomsday

Doomsday. via HOK

Selain Sparkforged Dagger, Doomsday juga jadi item attack yang tepat buat seorang farm lane seperti Marco Polo. Sebab, pemakai akan mendapatkan +60 phyical attack, +30% attack speed, dan +10% lifesteal.

Bukan hanya atribut dasar, pasif dari item ini juga cukup mengerikan. Bayangkan saja, basic attack Marco Polo akan menimbulkan damage physical tambahan yang setara dengan 8% dari HP target. Jadi, sudah mendapatkan kecepatan dan peningkatan HP, damage yang dihasilkan juga jauh semakin sakit.

Frigid Charge

Build Item Marco Polo, Frigid Charge. via HOK

Setelah membahas item attack, kini masuk lagi ke dalam pertahanan. Dari beragam jenis barang untuk menangkal damage, Frigid Charge jadi salah satu item yang layak untuk dipilih. Soalnya, barang ini dapat memberikan +240 physical defense yang disertai dengan penambahan HP sebesar +1000.

Selain itu, pasif item ini bisa memberikan shield sebesar 12% ketika terkena oleh skill crowd control milik lawan. Bukan hanya pasif, item ini juga bersifat aktif yang dapat memberikan efek stun kepada musuh dalam jangkauan 450 selama 0,5 detik dan disertai dengan magic damage. Parahnya lagi, skill aktif pada item ini juga bisa menimbulkan slow sebesar 50% selama 1 detik.

Daybreaker

Build Item Marco Polo. Daybreaker. via HOK

Nama selanjutnya yang cocok untuk dipasangkan ke dalam build item Marco Polo adalah Daybreaker. Ketika digunakan, pemakai nantinya akan mendapatkan +50 phyical attack, +35% attack speed, dan +10 critical rate. Tiga atribut utama ini memang dibutuhkan bagi seorang farm lane seperti Marco Polo.

Namun, ada satu hal menarik yang ada pada item ini. Ya, itu terletak pada pasif Sunder yang dapat memberikan physical penetration sebesar +20%. Selain itu, damage dari basic attack juga meningkat sebesar +50. Dirasa sangat menguntungkan jika pemain Marco Polo menggunakan item tersebut.

Succubus Cloak

Succubus Cloak. via HOK

Barang terakhir yang dapat menghantarkan Marco Polo semakin tangguh di dalam pertandingan adalah Succubus Cloak. Ini merupakan item defense yang cukup berharga, apalagi jika sudah memasuki waktu late game.

Soalnya, Succubus Cloak bisa memberikan magic defense sebesar +200, penambahan HP sebesar 1000, dan HP regen sebear +100 perlima detik. Di luar atribut utama, barang juga bisa meningkatkan magic defense sebesar 8-120 melalui pasif Antimage.

Sebagai seorang farm lane di late game, pertahanan memang sangat dibutuhkan. Maka sangat tepat jika Succubus Cloack dijadikan item terakhir untuk Marco Polo.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.