5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui di Patch Mobile Legends Bang Bang Terbaru

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui di Patch Mobile Legends: Bang Bang Terbaru

Baru-baru ini, patch Mobile Legends: Bang Bang terbaru, akhirnya dihadirkan oleh Moonton. Dalam update kali ini, terdapat banyak perubahan, mulai dari item hingga beberapa Hero.

Tidak tanggung-tanggung, Moonton juga hadirkan satu Hero baru yang akan mewarnai pertarungan di Land of Dawn. Penasaran hal baru apa saja yang terjadi di patch 1.8.92? Yuk, langsung simak artikel KINCIR berikut ini.

5 Hal yang perlu kamu ketahui di patch Mobile Legends: Bang Bang Terbaru

Kedatangan Hero baru, Zhuxin

patch Mobile Legends Bang Bang, Kedatangan Hero baru, Zhuxin. via Istimewa

Hal pertama yang perlu kamu ketahui di patch Mobile Legends: Bang Bang terbaru ialah adanya Hero baru, Zhuxin. Karakter perempuan ini jadi Hero ke-125 yang dirancang oleh Moonton. Untuk posisinya, Zhuxin berperan sebagai mage dengan kemampuan spesial crowd control.

Sebagai Hero mage dengan kemampuan crowd control, dirinya juga mempunyai skill yang menghasilkan airbone dan efek slow. Hero ini memang akan hadir pada 29 Juni mendatang. Namun, pengumuman kedatangannya sudah diumumkan lewat patch terbaru 1.8.92.

Ada tiga item damage baru

Ada tiga item damage baru

Selain mendatangkan Hero Zhuxin, Moonton ternyata juga hadirkan tiga item attack baru. Ketiga item ini adalah Malefic Gun, Wishing Lantern, dan Sky Piercer. Mengingat ketiganya merupakan item yang cocok untuk damage dealer, jelas akan cocok digunakan oleh marksman dan assassin.

Melihat penjelasan dari item Malefic Gun, sangat tepat jika pemain pasangkan kepada Hero marksman seperti Layla atau Irithel. Wishing Lantern adalah counter Hero yang memiliki HP tebal.

Jadi, jungler tank seperti Baxia akan ter-counter dengan penggunaan Wishing Lantern. Sedangkan yang terakhir, Sky Piercer bakal cocok digunakan kepada Hero finisher seperti Karina atau Gusion.

Ling, Yin, dan Yu Zhong kena revamp

Ling, Yin, dan Yu Zhong kena revamp. via Istimewa

Di dalam patch ini, developer dari Mobile Legends: Bang Bang melakukan perubahan pada Hero utama mereka. Hero tersebut adalah Ling, Yin, dan Yu Zhong. Ketiganya akan mendapatkan revamp yang cukup detail, mulai dari visual hingga animasi skill.

Menariknya, ketiga Hero ini berasal dari tempat yang sama, Cadia Riverlands. Namun, Yu Zhong jadi salah satu Hero yang terlihat jauh lebih berbeda dari tampilan sebelumnya. Kini, sang fighter memiliki kostum yang jauh lebih gagah dan detail.

Selain kedatangan item baru, beberapa equipment lain juga kena revamp

Selain kedatangan item baru, beberapa equipment lain juga kena revamp. via Istimewa

Bukan hanya mendatangkan item baru, Moonton ternyata juga melakukan revamp terhadap beberapa equipment lain. Kini, nama Winter Truncheon akhirnya diganti menjadi Winter Crown. Selain itu, Winter Crown dan Fleeting Time juga mengalami perubahan yang sangat krusial.

Sekarang, kedua item ini bisa digunakan oleh Hero lain selain mage. Soalnya, kedua item ini sekarang memiliki Adaptive Attack yang bisa digunakan oleh role lain. Selain itu, ketika kamu pakai Claude lalu Blazing Duet, maka tembakan pistol akan tetap keluar meski kamu aktifkan skill aktif dari Winter Crown.

Kemudian, Moonton juga menggabungkan item War Axe dan Bloodlust Axe. item ini tetap menggunakan nama War Axe. Ada pun juga perubahan pada gambar dari beberapa item lain seperti Glowing Wand, Elegent Gem, dan lainnya.

Moonton merevisi Land of Dawn jadi jauh lebih detail

Moonton merevisi Land of Dawn jadi jauh lebih detail. via Istimewa

Hal terakhir yang perlu kamu ketahui di patch Mobile Legends: Bang Bang terbaru kali ini adalah adanya revamp pada detail peta. Ya, kini Land of Dawn mengalami perubahan yang cukup signifikan. Sekarang, rumput di area midlaner terlihat mengalami peningkatan yang cukup detail.

Selain itu, Moonton juga memberikan animasi rumput bergoyang jika ada Hero yang bersembunyi di dalam. Meski tidak menyeluruh, namun perubahan ini cukup signifikan dan lumayan terasa.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.