MCU

Habis Dipecat dari MCU karena Kasus Kekerasan, Jonathan Majors Kini Dapat Proyek Film Baru!

Kamu yang benar-benar mengikuti Marvel Cinematic Universe (MCU) seharusnya familier dengan Jonathan Majors, yang lebih dulu debut di MCU lewat serial Loki season pertama sebagai He Who Remains (salah satu Variant Kang the Conqueror). Majors kemudian muncul di Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023) sebagai Kang the Conqueror dan kembali muncul di Loki season 2 dengan memerankan Variant Kang the Conqueror lainnya, yaitu Victor Timely.

Majors seharusnya punya karier yang cerah di MCU karena awalnya Marvel Studios merencanakan Kang the Conqueror sebagai villain besar MCU setelah Thanos. Namun, rencana tersebut batal, bahkan Majors sudah resmi dipecat dari MCU. Buat kamu yang belum tahu, Disney memecat Majors karena dia terbukti bersalah melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya. Majors dijatuhi hukuman untuk menjalani konseling selama satu tahun.

Proyek film baru Jonathan Majors setelah dipecat dari MCU

Tidak hanya kehilangan kesempatan memerankan Kang the Conqueror. Majors juga kehilangan pekerjaan lainnya karena kasus kekerasannya, di antaranya proyek film adaptasi novel The Man in My Basement, proyek film biopik Otis and Zelma, dan proyek film Magazine Dreams. Namun hanya dua bulan setelah Majors dijatuhi hukuman, aktor tersebut kini diberitakan mendapatkan proyek film baru.

MCU

Dilansir Deadline, Jonathan Majors dipastikan bakal membintangi proyek film thriller, yang berjudul Merciless. Fakta menariknya, proyek film ini disutradarai oleh Martin Villeneuve, yang merupakan adik dari Denis Villeneuve, sutradara seri film Dune. Film yang merupakan kisah orisinal ini, naskahnya digarap oleh Frank Hannah.

Merciless berkisah tentang seorang interogator CIA yang terpaksa mengeluarkan sisi gelapnya untuk mengalahkan kekuatan jahat yang merenggut kekasihnya. Merciless resmi menjadi proyek film pertamanya Majors setelah dia dijatuhi hukuman atas kasus kekerasannya. Apa pendapat kamu tentang hal ini? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.