Alasan Inyourdream Tinggalkan Dota 2 dan Gabung ke Honor of Kings

Alasan Inyourdream Tinggalkan Dota 2 dan Beralih ke Honor of Kings

Buat para penggemar game online Dota 2, sangat mustahil rasanya jika tidak mengenal pro player yang satu ini. Ya, Muhammad Rizky atau yang dikenal dengan nick name “Inyourdream” merupakan player profesional dari game PC Dota 2. Sejak tahun 2014, dirinya telah menggeluti permainan itu hingga mengikuti kejuaraan Internasional.

Pada November tahun 2018 lalu, dirinya bersama TNC Tigers berhasil mendapatkan prestasi Internasional, DreamLeague Season 10. Selain prestasi itu, dirinya juga sukses mendapatkan The Elite 11K MMR. Maka dari itu, di dalam game Dota 2, dirinya cukup dikenal oleh banyak player baik lokal maupun luar Indonesia.

Alasan Inyourdream tinggalkan Dota 2 dan gabung ke Honor of Kings

Menariknya, kini sang player sudah tidak lagi bermain aktif dan intens seperti dulu. Pasalnya, Inyourdream kini sudah beralih ke game mobile terbaru, Honor of Kings. Ya, perpindahan yang dijalankan oleh Rizky tentu membuat fans dan penggemar bertanya maksud di balik alih profesinya ini.

Inyourdream. via Istimewa

Namun, pertanyaan itu dijawab langsung melalui podcast KINCIR bersama Inyourdream lewat Esports Breakout. Melalui sesi tanya jawab ini, dirinya mengungkapkan kalau mencoba pengalaman dan tantangan baru jadi alasan utama Muhammad Rizky putuskan pindah dari Dota 2 ke Honor of Kings.

“Ninggalin Dota 2 sayang sih, enggak pernah lolos The International soalnya. Ya sayang, sudah beberapa tahun juga saya main game ini. Ninggalin suatu hal yang setiap hari ditekuni. Namun, mau tidak mau, ya ingin coba hal baru saja. Saya juga ingin tahu, otaknya anak MOBA atau gameplay-nya bagaimana, terus personality-nya seperti apa, ya ingin tahu semua. Makanya saya tertarik untuk terjun ke Honor of Kings,” ucap Muhammad Rizky lewat podcast Esports Breakout.

Sekarang Inyourdream resmi sudah bergabung dan membela Dominator Esports divisi Honor of Kings. Dengan perjalanan baru, jadi sangat menarik untuk menantikan penampilan sang legend di turnamen esports Honor of Kings

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.