ryang gosling resmi ghost rider mcu

MCU Resmi Tunjuk Ryan Gosling Jadi Pemeran Ghost Rider?

Multiverse Saga yang kini sedang berlangsung di MCU berpotensi memperkenalkan banyak karakter baru. Salah satu karakter yang kerap dirumorkan akan muncul di Multiverse Saga adalah Ghost Rider. Bahkan, belakangan ini beredar rumor kalau Marvel Studios telah menemukan aktor untuk berperan sebagai Ghost Rider.

Ryan Gosling jadi Ghost Rider MCU

Yap, kabar tentang Marvel telah menemukan aktor pemeran Ghost Rider tersebut sedang ramai diperbincangkan di media sosial pada pertengahan Juni 2024 ini. Hal ini pertama kali dikabarkan oleh akun X milik scooper bernama @rejectedscooper. Akun tersebut membuat cuitan kalau Marvel telah resmi menunjuk Ryan Gosling sebagai aktor pemeran Ghost Rider di MCU.

Istimewa

Lantas, apakah Ryan Gosling benar-benar jadi pemeran Gxhost Rider di MCU? Well, pada sejumlah cuitan yang membahas rumor dari @rejectedscooper kini terdapat Community Notes bahwa kabar dipilihnya Ryan Gosling tersebut belum tentu benar. Sebab, pengumuman resmi akan pertama kali datang langsung dari pihak Marvel Studios yang sampai saat ini masih belum buka suara terkait pemeran Ghost Rider.

Meski kabar tentang terpilihnya Ryan Gosling belum mendapat kepastian, bukan suatu hal yang mustahil seandainya ia benar-benar jadi pemeran Ghost Rider. Sebab, pada 2023 lalu Ryan Gosling mengatakan secara terang-terangan bahwa ia sangat tertarik untuk bisa memerankan Ghost Rider. Jadi, enggak menutup kemungkinan kalau Marvel Studios memang sudah mengincar Gosling sebagai pemeran Ghost Rider, tapi belum diumumkan.

Nah, kalau menurut kamu, apakah Ryan Gosling cocok untuk jadi pemeran Ghost Rider di MCU? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kaar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.