Selalu Jadi Andalan Banyak Orang, Inilah 5 Rekomendasi Counter Fredrinn yang Paten dan Mutlak

Modal Tebel Doang! Inilah 5 Rekomendasi Counter Fredrinn

Sudah beberapa pekan, Hero Fredrinn selalu jadi andalan oleh banyak jungler. Baik player profesional maupun publik, karakter berjenis fighter ini hampir jarang absen di Land of Dawn. Kuat dan tangguh jadi salah satu alasan Hero ini digunakan. Namun, kamu tidak perlu khawatir. Soalnya, KINCIR bakal kasih lima rekomendasi counter Fredrinn yang dijamin paten.

Kelima Hero ini tentu memiliki kekuatan yang mampu mengentikan laju sang jungler. Penasaran siapa saja yang masuk ke dalam urutan? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini.

Selalu jadi andalan banyak orang, inilah 5 rekomendasi counter Fredrinn yang paten dan mutlak

Akai

Rekomendasi Counter Fredrinn, Akai. via Istimewa

Rekomendasi counter Fredrinn yang pertama adalah Akai. Dirinya merupakan seorang roamer tank yang memiliki skill dan kemampuan tinggi. Bahkan, dirinya mampu menjalankan dua tugas sekaligus sebagai tank dan jungler.

Menariknya, ia ternyata memiliki kemampuan yang dapat menahan laju sang jungler, Fredrinn. Kemampuan ultimate-nya dapat menghasilkan banyak manfaat seperti objektif Turtle maupun Lord.

Selain itu, Heavy Spin punya Akai juga dapat menahan pergerakan Fredrinn jika berhasil mengenai tembok. Namun, kamu harus membawa teman-teman agar damage yang dihasilkan masuk semua ke dalam tubuh sang jungler.

Karrie

Rekomendasi Counter Fredrinn, Karrie. via Istimewa

Urutan kedua yang cocok untuk kamu pilih adalah Karrie. Sebagai seorang marksman, dirinya tentu memiliki damage yang sangat tinggi. Belum lagi, ia mampu menghasilkan critical damage yang begitu cepat dari efek ultimate dan attack speed-nya.

Melihat HP yang tebal dan armor tinggi, kemampuan Karrie ini tentu bisa membuat pertahanannya bocor berkat damage dari ultimate-nya. Belum lagi Hero ini memiliki positioning yang sangat bagus berkat skill 2. Jika kedapatan Fredrinn sebagai lawan, maka kamu bisa andalkan peran Karrie di goldlaner.

Baxia

Baxia. via Istimewa

Hero berikutnya yang cocok untuk kamu pilih jika kedapatan Fredrinn sebagai lawan adalah Baxia. Selain Akai, Baxia juga layak untuk nge-counter Fredrinn. Pasalnya, ultimate yang dimiliki dari Fredrinn dapat membuatnya tidak memiliki movement speed dengan sangat baik.

Selain itu, Baxia juga punya skill 2 yang dapat memberikan damage secara terus menerus. Namun, kamu harus pastikan skill ini terus mengenai Fredrinn agar dirinya tidak bisa melakukan banyak hal ketika teamfight.

Xborg

Xbrog. via Istimewa

Karakter berikutnya yang bisa kamu andalkan adalah Xborg. Fighter yang satu ini ternyata bisa dan mampu melawan sang jungler. Pasalnya, Xborg memiliki beberapa kemampuan yang bisa membuat Fredrinn tidak berdaya.

Skill 1 Xborg bisa membakar dan menghasilkan damage tinggi dari kemampuan tersebut. Belum lagi, skill itu bisa melahirkan lifesteal jika kamu memasang item attack seperti Bloodlust Axe. Selain itu, kamu memiliki armor tambahan yang membuat Xborg semakin kuat.

Belum lagi ada ultimate-nya yang dapat melahirkan damage tinggi. Untuk momen teamfight, Hero ini cocok dan layak menjadi tameng saat menghadapi Fredrinn. Jika mau lebih tambah  kuat, kamu bisa pasangkan item Immortality agar Xborg yang digunakan jadi jauh lebih tangguh.

Valir

Valir. via Istimewa

Rekomendasi counter Fredrinn yang terakhir adalah Valir. Buat kamu para pemain mage, bisa langsung pilih Hero ini untuk nge-counter sang jungler. Soalnya, Valir punya kemampuan yang dapat menahan laju agresif Fredrinn di Land of Dawn.

Bayangkan saja, Hero ini bisa melontarkan skill 1 secara terus menerus tanpa adanya cooldown. Namun, kamu harus pastikan setiap api yang terlempar mengenai Fredrinn. Dari skill ini saja, target pasti kewalahan karena damage-nya yang tinggi dan efek slow.

Belum lagi Valir bisa memberikan efek knockback terhadap lawan dengan skill 2. Jadi, jika Fredrinn akan menghampiri kamu, maka kamu bisa dorong dengan skill 2.

Selain itu, ultimate Valir akan meningkatkan damage yang tinggi dengan peningkatan efek slow. Buat perang ketika ada Fredrinn, ini sangat diuntungkan. Hanya saja kamu harus bisa mengatur positioning yang baik.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.