Deadpool

Apakah Ada Kemungkinan Terwujudnya Film Kolaborasi Deadpool dan Spider-Man di MCU?

Kurang lebih satu bulan lagi kita bisa menyaksikan Deadpool & Wolverine di bioskop. Sebagai satu-satunya film Marvel Cinematic Universe (MCU) di 2024, Deadpool & Wolverine bisa dibilang cukup dinantikan, apalagi film ini mengangkat konsep multiverse pada ceritanya. Ditambah lagi, kita juga akhirnya bisa melihat aksi Deadpool dan Wolverine versi Hugh Jackman di MCU, kolaborasi yang begitu diharapkan oleh penggemar.

Buat kamu yang belum tahu, Deadpool & Wolverine digarap oleh Shawn Levy, sutradara yang sudah bekerja sama dengan Ryan Reynolds (pemeran Deadpool) di The Adam Project (2022) dan Free Guy (2021). Melihat banyaknya kerja sama antara Reynolds dan Levy, enggak menutup kemungkinan jika keduanya bakal bekerja sama lagi jika nantinya ada proyek film Deadpool selanjutnya di MCU.

Sutradara Deadpool & Wolverine tertarik garap film crossover Deadpool dan Spider-Man

Seperti yang kita tahu, Deadpool & Wolverine belum dirilis secara resmi, sehingga tentu saja Marvel Studios belum menentukan masa depan Deadpool di MCU. Menariknya pada Mei lalu, penjualan tiket presale Deadpool & Wolverine di Amerika Serikat laku keras, bahkan sampai mencapai 9 juta dolar (sekitar Rp147 miliar) di hari pertama penjualannya. Jika Deadpool & Wolverine benar-benar sukses, apakah sutradara Levy membuka kesempatan untuk kembali menyutradarai film Deadpool?

Deadpool

Dilansir Games Radar, Levy berkata, “Menurut saya, hal tentang Deadpool yang membuat segalanya lebih menarik adalah karena keberaniannya. Namun, saya sangat ingin melihat Deadpool berkolaborasi dengan Spider-Man. Itu adalah film yang ingin saya buat. Saya merasa Tom Holland (pemeran Spider-Man) akan mengelilingi orang lain.”

Jika Shawn Levy mendapatkan kesempatan untuk kembali menyutradarai film Deadpool, dia ingin menampilkan kolaborasi antara Deadpool dan Spider-Man. Apakah kamu juga berharap film kolaborasi antara Deadpool dan Spider-Man harus dibuat di MCU? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.